sunbanner

Dana Hibah Melimpah! USTDA Suntikkan Rp 38 M untuk Menggairahkan Pembangunan Berkelanjutan di IKN

Dana Hibah Melimpah! USTDA Suntikkan Rp 38 M untuk Menggairahkan Pembangunan Berkelanjutan di IKN

Dana Hibah Melimpah! USTDA Suntikkan Rp 38 M untuk Menggairahkan Pembangunan Berkelanjutan di IKN-pexels/pixabuy-

Tidak hanya itu, USTDA juga akan menjadi tuan rumah misi perdagangan dari Indonesia pada bulan April 2024.

Misi ini akan terdiri dari delegasi pejabat senior dan para pengambil keputusan yang akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat, seperti New York, Houston, Austin, dan Los Angeles.



Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempelajari teknologi dan aplikasi kota pintar Amerika Serikat, mengembangkan hubungan bisnis, serta membahas sumber daya dan peluang pembiayaan investasi.

Baca juga: 6 Tips Agar Tubuh Tetap Bugar Walaupun Sedang Berpuasa, Pahalanya Dapat Ditambah Bonus Sehat Juga

Baca juga: Sulsel Berkembang, 2 Kabupaten Baru Bergabung dalam Pemekaran Wilayah Suawesi Selatan yang Membuat Gelombang Diskusi Warganet





×

Menurut Ebong, inisiatif ini akan memperkuat kerjasama antara kedua negara dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi.

Selain itu, dalam Forum Bisnis USTDA Nusantara yang diadakan di Jakarta pada 7 Maret, USTDA dan OIKN menyatukan kekuatan dengan mengundang 200 pejabat pemerintah dan pemimpin bisnis dari Indonesia dan Amerika Serikat. Forum ini bertujuan untuk menjajaki kolaborasi dalam proyek ibu kota baru dan menerapkan teknologi kota pintar di seluruh Nusantara.

Misi perdagangan dan forum bisnis ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat antara Indonesia dan Amerika Serikat dalam memajukan pembangunan berkelanjutan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta menciptakan peluang kerja dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Nusantara.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr