sunbanner

Punya Ketebalan Kaca Sebesar 3 Cm, Kini Jembatan Sepanjang 120 Meter di Jawa Tengah jadi Destinasi Wisata Baru Bagi Pelancong, Sumbersari Siap Nih Jadi Ibukota!

Punya Ketebalan Kaca Sebesar 3 Cm, Kini Jembatan Sepanjang 120 Meter di Jawa Tengah jadi Destinasi Wisata Baru Bagi Pelancong, Sumbersari Siap Nih Jadi Ibukota!

jembatan-ikedaleo/pixabay-

Jembatan kaca ini bahkan memiliki prestasi yang luar biasa, karena diklaim sebagai jembatan kaca terpanjang di daerah tersebut.

Bayangkan, Anda bisa berjalan di atas jembatan kaca yang panjangnya mencapai 120 meter.



Ketebalan kaca yang digunakan untuk jembatan ini mencapai 3 cm, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan percaya diri ketika berada di atasnya.

Baca juga: Punya Sejarah Kejayaan Laut Terluas Bak Atlantis Inilah Desa Terindah di Provinsi Riau yang Berhasil Raih ADWI 2023

Dengan kemampuannya menopang hingga 600 pengunjung sekaligus, Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills benar-benar merupakan pilihan yang tepat bagi pencinta petualangan.





×

Lokasinya yang berada di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, menjadikannya mudah diakses.

Kehadiran Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills telah menjadikannya salah satu tujuan favorit warga Karanganyar dan daerah sekitarnya.

Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan yang sangat menyejukkan mata.

Dari atas jembatan kaca, Anda dapat melihat hamparan kebun teh yang luas, yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Menariknya, jembatan kaca ini secara resmi diresmikan oleh Bupati Karanganyar, Bapak Juliyatmono, tepat pada malam pergantian tahun 2022-2023.

Baca juga: Mendadak Dukung Palestina Usai Raline Shah Mendapat Kritikan Karena Memilih Berada di Pihak Netral, Begini Reaksi Warganet!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr