Sudah Ada Sejak 10 Tahun Lalu! Presiden Akhirnya Memberikan Izin untuk Sulawesi Barat Buat Kabupaten Baru Luasnya Mencapai

Sudah Ada Sejak 10 Tahun Lalu! Presiden Akhirnya Memberikan Izin untuk Sulawesi Barat Buat Kabupaten Baru Luasnya Mencapai

sulawesi-ronny_buol/pixabay-

Menariknya, Kabupaten Mamuju Tengah merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Mamuju, memperlihatkan evolusi dan perkembangan yang signifikan.

Dengan ibukota atau pusat pemerintahan yang berada di Kecamatan Tobadak, kabupaten ini semakin menancapkan identitasnya dalam peta administratif Sulawesi Barat.



Baca juga: Siapa Tasha Serena? Penyanyi Wanita yang Diduga Pacar Baru Keenan Pearce Kakak Kandung Pevita Pearce, Benarkah Sudah Resmi Bercerai dengan Ghyan Fajri?

Kini, saatnya bagi Kabupaten Mamuju Tengah untuk bersinar dan membuktikan potensinya sebagai destinasi unggulan di Sulawesi Barat.

Dengan kekayaan alam dan kearifan lokal yang dimilikinya, kabupaten ini tidak hanya menjadi objek wisata potensial, tetapi juga pusat pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.





×

Mari saksikan bersama keberhasilan dan keberlanjutan Kabupaten Mamuju Tengah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr