sunbanner

Menelusuri Jalan Tol Tersepi di Indonesia, Apakah Gara-gara Harganya Mahal atau Tersembunyi Pengalaman Driver yang Seram?

Menelusuri Jalan Tol Tersepi di Indonesia, Apakah Gara-gara Harganya Mahal atau Tersembunyi Pengalaman Driver yang Seram?

Menelusuri Jalan Tol Tersepi di Indonesia, Apakah Gara-gara Harganya Mahal atau Tersembunyi Pengalaman Driver yang Seram?-abdul-ridwan/unplash-

Diharapkan bahwa jalan tol tersebut akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah sekitarnya.

Tol ini dirancang untuk menghubungkan ibukota Kalimantan Timur, Samarinda, dengan beberapa kota lainnya.



Ketika melewati jalan tol ini, pengguna jalan dapat menikmati pemandangan yang memukau, dengan pepohonan hijau yang melintasi sepanjang jalan.

Selain itu, perjalanan melalui tol ini juga memungkinkan untuk melihat hutan dan perkebunan yang berdampingan, menambah daya tarik ekstra dari perjalanan.

Adapun tarif tolnya bervariasi, dimulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 83.500 untuk kendaraan kecil (golongan 1 hingga 4), dan Rp 113.000 hingga Rp 167.000 untuk kendaraan besar. Tarif tersebut mencerminkan ukuran dan jenis kendaraan serta jarak yang ditempuh.





×

Baca juga: Sultane Wong Jowo! Simak 3 Sulltan di Jawa Timur yang Salh Satunya Tinggal di Kediri, Punya Harta yang Tak Akan Habis Meski 7 Turunan!

Baca juga: Ada Lawan Gengs? 5 Kabupaten dan 1 Kota Terkaya di Kalimantan Barat, Warga Kalbar Apakah Hidup Makmur dan Sejahtera? Rumahmu Masuk Sini Gak?

Baca juga: Kece Kekinian! 6 Mall Terbesar Manado yang Jadi Tempat Favorit Para Anak Muda Alias Gen Z, Pusat Fashion dan Jual Baran Branded

Dengan demikian, jalan tol Samarinda-Balikpapan bukan hanya menjadi sarana transportasi yang efisien, tetapi juga menjadi potensi ekonomi dan destinasi wisata yang menarik bagi para pengguna jalan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr