sunbanner

KEREN POL-POLAN! Papua Punya Gedung Megah dan Tertinggi se Pulau Ada di Jaya Pura, Sudah Tahu Bangunan Apa Saja?

KEREN POL-POLAN! Papua Punya Gedung Megah dan Tertinggi se Pulau Ada di Jaya Pura, Sudah Tahu Bangunan Apa Saja?

KEREN POL-POLAN! Papua Punya Gedung Megah dan Tertinggi se Pulau Ada di Jaya Pura, Sudah Tahu Bangunan Apa Saja?-PEXEL-

Kota Jayapura, ibu kota Provinsi Papua, sedang dalam proses pembangunan beberapa gedung pencakar langit yang akan menjadi ikon baru bagi kota ini.

Proyek-proyek ini menjanjikan peningkatan signifikan dalam infrastruktur dan ekonomi daerah tersebut.



Berikut adalah daftar gedung-gedung yang sedang dan akan dibangun, mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi:

1. Gedung Hotel Atria Hotel:

Gedung Kantor Atria yang akan dibangun oleh pemerintah provinsi Papua bersama dengan investor, menandai kolaborasi antara sektor publik dan swasta untuk mengangkat infrastruktur kota Jayapura.

Gedung ini direncanakan akan memiliki 23 lantai dan akan menjadi gedung tertinggi serta hotel paling tinggi di kota Jayapura bahkan di seluruh Pulau Papua.





×

Baca juga: Penampungan Air Raksasa: Bendungan Baru Dibangun di Kaltim Siap Membanjiri IKN Nusantara dengan Kapasitas 2.000 Liter/Detik!

Baca juga: Sultane Wong Jowo! Simak 3 Sulltan di Jawa Timur yang Salh Satunya Tinggal di Kediri, Punya Harta yang Tak Akan Habis Meski 7 Turunan!

Baca juga: Ada Lawan Gengs? 5 Kabupaten dan 1 Kota Terkaya di Kalimantan Barat, Warga Kalbar Apakah Hidup Makmur dan Sejahtera? Rumahmu Masuk Sini Gak?

2. Gedung Kantor Gubernur Papua:

Gedung Kantor Gubernur Papua, meskipun masih dalam tahap perencanaan, diantisipasi akan menjadi landmark baru di kota Jayapura.

Dengan rencana dua puluh dua lantai, gedung ini menjanjikan fasilitas modern yang akan mendukung fungsi administratif pemerintahan provinsi Papua.

3. Gedung Kantor DPR Papua:

Berlokasi di Jalan Ringroad kota Jayapura, Gedung DPR Papua menarik perhatian dengan desainnya yang megah.

Dengan 14 lantai dan landasan helipad, gedung ini tidak hanya menjadi pusat legislatif tetapi juga menunjukkan kemajuan infrastruktur kota.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr