sunbanner

Mendekati Tamat! Inilah Jadwal Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 29 SUB Indo, Cek Spoiler Beserta Jam Tayangnya di Sini!

Mendekati Tamat! Inilah Jadwal Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 29 SUB Indo, Cek Spoiler Beserta Jam Tayangnya di Sini!

Scent of Time--

Sinopsis Drachin Scent of Time (2023)

Perjalanan gadis muda yang penuh lika-liku. Berawal dari mimpi yang ia alami serasa jadi kenyataan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengubah jalan hidupnya untuk menjadi lebih baik.

Hal tersebut ia lakukan untuk menyelamatkan anggota keluarganya dari nasib kemalangan atas karma kejahatan yang mereka lakukan.



Gadis itu bernama Hua Qian yang merupakan anak kedua dari kepala pengurus Hua yang bekerja untuk keluarga Zhong.

Baca juga: Pengusaha Online Wajib Laporkan Data e-Commerce ke BPS Mulai Tahun 2024: Bagaimana Pengaruhnya untuk Perdagangan?

Baca juga: ALVA Raih Penghargaan Untuk Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023





×

Baca juga: ALVA Deklarasikan ALVA Riders Community (ARC)

Karena kecemburuannya terhadap Mu Yao, ia berencana untuk menyingkirkannya hingga membuat keluarga Mu Yao dijual dan diasingkan.

Karena tindakannya itulah yang akan membuat karma buruk sehingga ia mengubah jalannya menjadi orang baik. Membantu sesama dan mengembalikan apa yang sudah menjadi hak Mu Yao termasuk suaminya.

baca daftar pemain berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr