sunbanner

Bukan di Bandung Tapi Paris Ternyata ada di Gorontalo lewat Nama-Nama Desa Unik Menambah Warna Keberagaman, Ada Desa Kuala Lumpur Juga Loh!

Bukan di Bandung Tapi Paris Ternyata ada di Gorontalo lewat Nama-Nama Desa Unik Menambah Warna Keberagaman, Ada Desa Kuala Lumpur Juga Loh!

desa-Skitterphoto/pixabay-

2. Desa Kopi:

Berada di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone lango, Desa Kopi menarik perhatian dengan nama yang terdengar seperti minuman berkafein.



Uniknya, desa ini memberikan nuansa segar sebagaimana aroma kopi yang kental.

3. Desa Berlian:

Berada di Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Desa Berlian menyiratkan keindahan dan keanggunan, sebagaimana benda kesukaan banyak wanita.





×

Nama ini memberikan nuansa kemewahan pada desa tersebut.

Baca juga: Stok Melimpah Ruah Kekayaan Alamnya! Mari Menggali Potensi Nangka Terbesar di Gresik, Kecamatan Menganti Jadi Primadona!

4. Desa Paris:

Desa Paris di Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo, membawa nuansa romantis seiring kesamaan namanya dengan kota cinta terkenal di dunia.

Sebuah keunikan yang menghadirkan daya tarik tersendiri.

5. Desa Kuala Lumpur:

Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, menyimpan keunikan dengan adanya Desa Kuala Lumpur, yang memberikan sentuhan Malaysia dalam namanya.

Sebuah interkultural yang memperkaya keberagaman di Gorontalo.

Baca juga: Didirikan Pemerintah pada Tahun 1810! Pasar Legend di Tangerang Ternyata Tempat Asyik Buat Berburu Kuliner Menjelang Buka Puasa, Siap Ngabuburit Disini?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr