sunbanner

Sinopsis Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023) Episode 6 SUB Indo - Makin Seru dan Penuh Tantangan

Sinopsis Variety Show Perdana Star of Star Girls (2023) Episode 6 SUB Indo - Makin Seru dan Penuh Tantangan

Star of Star Girls--

Sinopsis

Di dalam kisah mereka yang tak ternilai ini, Yu Qi, Chuu, dan Tsuki telah membuktikan bahwa mereka adalah bintang K-pop yang berbeda dari yang lain.

Dalam perjalanan ajaib mereka, mereka telah menyusuri dunia luar angkasa dengan tekad dan semangat yang tak tergoyahkan, belajar dengan sungguh-sungguh tentang bintang, planet, dan misteri-misteri alam semesta.



Ketiganya seperti siswa-siswa sekolah bintang yang bersemangat di tata surya kita yang penuh dengan keajaiban.

Baca juga: Mendekati Tamat! Inilah Jadwal Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 29 SUB Indo, Cek Spoiler Beserta Jam Tayangnya di Sini!

Baca juga: Mendadak Dukung Palestina Usai Raline Shah Mendapat Kritikan Karena Memilih Berada di Pihak Netral, Begini Reaksi Warganet!





×

Momen-momen epik dalam perjalanan mereka untuk menguasai pengetahuan dan keterampilan luar biasa mereka akan kita temukan dalam sebuah acara khusus yang menginspirasi.

Pasar hiburan antarikasa, sebuah medan baru yang menantang, akhirnya akan menjadi panggung bagi bakat dan daya tarik luar biasa mereka.

Mereka siap untuk memperkenalkan keunikan mereka kepada dunia, seperti penyanyi dan penjelajah antarikasa yang tak kenal lelah.

daftar member berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr