Potensi Pemekaran Wilayah Mengguncang Jember, Benarkah Akan Terbagi Menjadi Dua? Temukan Jawabannya di Balik Guncangan Kabar Terbaru!

Potensi Pemekaran Wilayah Mengguncang Jember, Benarkah Akan Terbagi Menjadi Dua? Temukan Jawabannya di Balik Guncangan Kabar Terbaru!

desa-652234/pixabay-

Kecamatan Ajung direncanakan akan menjadi bagian dari Kota Jember, bergabung dengan wilayah administratif lain seperti Sumbersari, Kaliwates, dan Patrang.

Sementara itu, kecamatan lainnya akan menjadi bagian dari Kabupaten Jember, mengukuhkan identitasnya sebagai entitas administratif tersendiri.



Baca juga: Didirikan Pemerintah pada Tahun 1810! Pasar Legend di Tangerang Ternyata Tempat Asyik Buat Berburu Kuliner Menjelang Buka Puasa, Siap Ngabuburit Disini?

Baca juga: Stok Melimpah Ruah Kekayaan Alamnya! Mari Menggali Potensi Nangka Terbesar di Gresik, Kecamatan Menganti Jadi Primadona!

Baca juga: Aden Wong Anak Siapa? Inilah Profil Pengusaha dan WNA Asal Singapura yang Diduga Tinggalkan Istri Sah Demi Bersama Tisya Erni, Ternyata Dari Kalangan Bukan Orang Sembarangan





×

Meski isu pemekaran wilayah ini telah mengemuka, hingga saat ini kabupaten Jember masih dalam tahap usulan dan belum mengalami pembahasan lebih lanjut.

Namun, kehadiran wacana ini menandai awal dari perubahan signifikan dalam tata kelola administratif daerah.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr