sunbanner

Daftar 7 Wilayah Terendah di Provinsi Jawa Timur, Tempat Teratas Bukan Kabupaten Pasuruan Tetapi Kabupaten Ini

Daftar 7 Wilayah Terendah di Provinsi Jawa Timur, Tempat Teratas Bukan Kabupaten Pasuruan Tetapi Kabupaten Ini

surabaya-cicityara/pixabay-

 

7 Daerah Terendah di Jawa Timur

1. Kota Surabaya

Ibu Kota Surabaya yang dikenal dengan pusat industri terkenal yang ada di Jawa Timur memiliki ketinggian 2 mdpl diatas permukaan laut.



2. Kabupaten Gresik

Kabupaten Gresik merupakan salah satu daerah yang tergolong rendah dengan ketinggian mencapai 3 mdpl diatas permukaan laut.

3. Kabupaten Sidoarjo





×

Kabupaten Sidoarjo adalah salah satu kabupaten yang juga memiliki banyak industri dan memiliki ketinggian 3 mdpl diatas permukaan laut.

4. Kabupaten Tuban

Kabupaten Tuban adalah daerah yang terkenal dengan wisata religi dan pantai yang sangat memukau, kabupaten ini juga termasuk wilayah terendah dengan ketinggian mencapai 4 mdpl.

5. Kabupaten Situbondo

Kabupaten Situbondo merupakan salah satu wilayah terendah dengan ketinggian lokasi mencapai 5 mdpl dari atas permukaan laut.

6. Kabupaten Bangil

Kabupaten Bangil adalah daerah yang beribu Kota Pasuruan ini merupakan salah satu daerah terendah dengan wilayah yang mencapai 5 mdpl dari atas permukaan laut.

7. Kabupaten Pasuruan

Kabupaten Pasuruan merupakan wilayah yang memiliki perusahaan industri yang sama pesatnya dan merupakan salah satu daerah terendah di Jatim dengan ketinggian 5 mdpl.

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr