sunbanner

Fakta Menarik Tentang Kabupaten Sumedang, Punya Kecamatan Terluas hingga Pesona Alam yang Mengikat Pandangan, Paling Luas Siapa?

Fakta Menarik Tentang Kabupaten Sumedang, Punya Kecamatan Terluas hingga Pesona Alam yang Mengikat Pandangan, Paling Luas Siapa?

daerah-sasint/pixabay-

Kecamatan Ujungjaya

Perlepasan dari Hektik Kota Pergi lebih jauh ke utara, kita akan menemukan Kecamatan Ujungjaya, suatu tempat yang memberikan perlepasan dari hiruk-pikuk kota.



Dengan luas 86,23 km2, kecamatan ini memanggil para pencari ketenangan dan alam yang belum tersentuh.

Kecamatan Sumedang Selatan

Menyambut dengan 92,51 km2 Kehangatan Pindah ke posisi keempat, kita memasuki Kecamatan Sumedang Selatan.





×

Dengan luas wilayah mencapai 92,51 km2, kecamatan ini menyambut kita dengan kehangatan masyarakatnya. Di sini, kita bisa mengeksplorasi pesona alam yang masih sangat alami, berpadu dengan keramahan penduduknya.

Kecamatan Jatigede

Berwisata di 106,24 km2 Keindahan Terakhir, Kecamatan Jatigede hadir sebagai tujuan wisata yang memikat.

Baca juga: Mendekati Tamat! Inilah Jadwal Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 29 SUB Indo, Cek Spoiler Beserta Jam Tayangnya di Sini!

Baca juga: Penting untuk Mengetahui Tiga Jenis Baterai Sebelum Anda Membeli Motor Listrik, Pelajari Kelebihan dan Kekurangannya

Dengan luas wilayah mencapai 106,24 km2, kecamatan ini memiliki banyak objek wisata yang mengundang pengunjung untuk merasakan pesona alam Sumedang secara mendalam.

Berbagai objek wisata yang menarik di sini menjadikan Kecamatan Jatigede sebagai destinasi yang tak boleh dilewatkan.

Dalam setiap kecamatan di Sumedang, ada kisah dan pesona tersendiri yang menunggu untuk diungkap.

Sebuah perjalanan melintasi kecamatan-kecamatan terluas ini akan membuka mata kita pada kekayaan alam dan budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Sumedang. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan yang penuh keajaiban di wilayah yang memukau ini!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr