5 Mall Populer di Padang dengan Fasilitas Lengkap dan Ketersediaan Brand Terkenal

5 Mall Populer di Padang dengan Fasilitas Lengkap dan Ketersediaan Brand Terkenal

Damar Plaza Padang--

5 Mall Populer di Padang dengan Fasilitas Lengkap dan Ketersediaan Brand Terkenal

Bisa tebak mall yang paling populer nomor berapa? Cek selengkapnya disini.



Seiring dengan menjelangnya dimulainya Puasa dan persiapan Hari Raya Idul Fitri, banyak pusat perbelanjaan modern di Kota Padang yang menawarkan diskon besar-besaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam merayakan hari besar tersebut.

Baca juga: 3 Mall Desain Terbaik di Gresik yang Menjadi Pilihan Utama Kaum Emak-Emak untuk Berbelanja Kebutuhan Lengkap

Baca juga: Simak 3 SMA Unggulan Terbaik di NTB yang Jadi Pilihan Favorit Siswa Baru, Peringkat Teratas Tidak Dipegang oleh SMA Negeri





×

Baca juga: 5 Kabupaten Termiskin di Sumatera Selatan yang Membuat Terpukul, Ternyata Lahat dan Musi Banyuasi Bukan yang Paling Miskin

Tak hanya menawarkan diskon menarik, lima mall terluas di Kota Padang juga menjadi pilihan utama sebagai pusat belanja yang laris di tengah suasana Lebaran.

Tak heran jika mall-mall tersebut menjadi tempat nongkrong yang populer bagi kaum hawa di Kota Padang.

Jadi, bagi Anda yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan perbelanjaan yang lebih terjangkau, segeralah berkunjung ke mall-mall tersebut dan nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan di tengah suasana Lebaran yang penuh keceriaan.

Tidak hanya itu, beberapa mall tersebut memiliki arsitektur yang megah dan mengesankan seperti istana para pangeran.

Di antara 10 pusat belanja atau mall terbaik dan terbesar di Kota Padang, terdapat satu mall yang memenangkan posisi nomor satu dalam kategori paket kebutuhan lengkap.

Mall ini menawarkan segala kebutuhan Anda mulai dari produk kecantikan, baju, sepatu, hingga bahan makanan dan bumbu dapur.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis hiburan dan fasilitas lainnya seperti bioskop, food court, dan taman bermain di dalam mall tersebut.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr