sunbanner

GARCEP! 6 Rekomendasi Hotel Terpopuler di Palembang: Cek Rincian Harga, Lokasi Hingga Nikmati Keseruan Berbuka Bersama, Anti Rugi!

GARCEP! 6 Rekomendasi Hotel Terpopuler di Palembang: Cek Rincian Harga, Lokasi Hingga Nikmati Keseruan Berbuka Bersama, Anti Rugi!

hotel-pexels-vlad-

Hotel Azza

Hotel Azza adalah tempat lain yang patut dipertimbangkan untuk buka puasa bersama keluarga dan teman-teman.



Dengan harga Rp77.900, Anda dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan penuh cinta dan perhatian.

Hotel Grand Duta Syariah

Bagi yang mencari pengalaman buka puasa yang unik, Hotel Grand Duta Syariah menyajikan hidangan lezat dengan suasana yang tenang dan penuh ketenangan.





×

Dengan biaya Rp85.000, Anda dapat menikmati hidangan yang memanjakan lidah dan jiwa.

Baca juga: Wacana? Isu Pemecahan Wilayah Jember Bakal Bubar Jadi Dua Daerah Baru? Ternyata Simpan Fakta Menarik, Warga Jatim Pasti Tau!

Baca juga: Diduga Belum Fix, Rencana Pemekaran Jawa Timur Pisahkan 3 Kabupaten dan Menjadi Wilayah Baru Hanya Sekedar Wacana? Berikut Ulasannya

Baca juga: 5 Destinasi Unggulan, Desa Wisata di Magetan, Peringkat Keempat Meraih Penghargaan sebagai 300 Desa Terbaik Versi ADWI

Hotel Rio

Hotel Rio merupakan salah satu destinasi favorit untuk buka puasa di Palembang. Dengan harga serupa, Rp85.000, Anda bisa menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan sentuhan khas lokal.

Hotel Grand Malaka

Harga buka puasa di Hotel Grand Malaka mungkin sedikit lebih tinggi, tetapi pengalaman kuliner yang ditawarkan sebanding dengan harganya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr