sunbanner

Bandara Gede di Jawa Barat ini Kalahkan Soekarno-Hatta Jakarta, Punya Luas 1800 H Bulkan di Bandung Lokasinya, Tiasa Tebak?

Bandara Gede di Jawa Barat ini Kalahkan Soekarno-Hatta Jakarta, Punya Luas 1800 H Bulkan di Bandung Lokasinya, Tiasa Tebak?

Bandara Gede di Jawa Barat ini Kalahkan Soekarno-Hatta Jakarta, Punya Luas 1800 H Bulkan di Bandung Lokasinya, Tiasa Tebak?-UNPLASH-

Konsep desain BIJB adalah sebagai bandara internasional utama di Provinsi Jawa Barat. Bandara ini terletak di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pemerintah saat ini tengah berupaya untuk mempermudah akses menuju Bandara Kertajati.



Pembuatan Tol Cisumdawu menjadi salah satu upaya untuk memudahkan akses ke bandara ini dan menghidupkan Bandara Internasional Kertajati.

Dengan demikian, terungkaplah informasi mengenai bandara terluas di Jawa Barat yang bukan berlokasi di Kota Bandung, melainkan di Kabupaten Majalengka yaitu Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Bandara Internasional Kertajati.

Baca juga: Berapa Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV? Diduga Edisi Pengeluaran Desain Terbaru di Indonesia, Siap Dipasarkan!





×

Aksesibilitas yang semakin mudah diharapkan dapat menghidupkan bandara ini.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr