CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box, Tambah Keren dan Lengkap Gak Yaa?

CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box, Tambah Keren dan Lengkap Gak Yaa?

CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box? Tambah Keren dan Lengkap Gak Nih?! -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l - CMJ atau lebih dikenal dengan kepanjangan kata Contin Moto Jakarta adalah sebuah toko perlengkapan dan aksesoris yang mengkhususkan diri pada perlengkapan dalam berkendara motor.

Berbagai perlengkapan riding tersedia dengan brand ContinMoto menjadi andalan utamanya. Selain merk Contin, CMJ juga menawarkan brand ternama lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi biker sebagai teman dalam berkendara.




CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box? Tambah Keren dan Lengkap Gak Nih?! |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Nama CMJ memang sudah tidak asing lagi bagi banyak pengendara motor yang peduli dengan keselamatan berkendara, khususnya mereka yang tergabung dalam komunitas ataupun club motor terlebih mereka yang hobi turing. 

CMJ sering dijadikan referensi bagi siapapun rider yang akan melakukan perjalanan turing jarak jauh. Berbagai perlengkapan mulai dari jaket turing, sarung tangan, sepatu turing, hingga berbagai jenis kebutuhan pemotor tersedia disini.





×

Namun diawal tahun 2024 ini, CMJ membuat sebuah lompatan besar bagi bisnisnya. Pengembangan ide dan kreatifitas begitu mengakar dalam Revolusi yang dibuatnya .

Istilah New Year, New Me! Seolah menjadi sebuah Resolusi bagi CMJ dalam menghadapi tantangan perubahan dalam alur bisnisnya.


CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box? Tambah Keren dan Lengkap Gak Nih?! |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

CMJ kini sudah tak lagi bermarkas di Kramat Jati, Jakarta Timur. Diawal 2024 ini CMJ memboyong bisnisnya ke Jalan Lenteng Agung Gang Jambu No.50, Jakarta Selatan. Di catat yaa gaes.

Tak hanya alamat lokasi yang berubah, CMJ juga bermetamorfosis dengan mengganti namanya menjadi GAS Biker Box. 

Eleonora Ajisela Agrippina, salah seorang penggagas GAS Biker Box, yang kerap disapa Jisel ini mengatakan, “Perpindahan lokasi ini lebih ke pergantian suasana ke yang lebih asri aja karena dilokasi sebelumnya lahannya kecil jadi gak bisa dijadiin tempat kumpul para bikers. Sedangkan dilahan yang baru ini selain sudah milik sendiri juga cukup luas buat tempat kumpul kopdaran anak-anak komunitas dan dijadiin tempat titik kumpulnya komunitas.”

Ditempatnya yang baru, GAS Biker Box masih memboyong brand-brand lokal kebanggaan para pemotor seperti Contin Moto, ROB1 Racing, 7Gear, Scoyco, Sky Denim, RVR, Mezzo, Rainsol dan masih banyak lagi. 

GAS Biker Box sendiri mempunyai tagline “All Bikers Need in One Box” yang berarti semua kebutuhan pengendara tersedia di dalam satu Box yaitu GAS Biker Box.

“Kami ingin merubah konsep awal yang hanya mengusung single brand menjadi multibrand itulah kenapa kami mengganti nama menjadi GAS Biker Box, sesuai dengan motto kami ‘All Bikers Need In One Box’, temen-temen rider jadi punya banyak pilihan,” tutur Jisel menjelaskan.

Produk yang tersedia didalam toko kini terlihat lebih praktis meliputi Jaket Touring, Jaket harian, Jas Hujan, Sweater dan Hoodie, Flanel dan Jaket kasual. 

Selain jaket juga tersedia celana touring, celana denim serta celana kargo. Tersedia pula sepatu touring dan sepatu sneakers kekinian, yang pasti tetap mengusung safety riding.


CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box? Tambah Keren dan Lengkap Gak Nih?! |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Aksesoris lain sehari-hari seperti sarung tangan, balaclava, jas hujan serta phone holder juga tersedia, begitu pula dengan berbagai jenis tas mulai tas yang dipakai seperti ransel dan slingbag sampai tas motor seperti tankbag, dashbag, tailbag serta sidebag juga tersedia.

GAS Biker Box banyak menjalin kerjasama dengan brand lokal yang menjadi pilihan utama bagi produk yang ditawarkan, selain untuk lebih mengangkat dan mendukung produk lokal juga bertujuan agar rider bisa lebih sadar akan keselamatan keselamatan berkendara dan lebih fashionable.

GAS Biker Box sekarang punya lingkungan yang asri dan tempat parkir yang luas jadi asyik juga buat tempat kopdaran komunitas dan sunmori.

“Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi komunitas yang ingin datang dan membuat acara apapun disini, mulai dari kopdaran biasa, sunmori, sampai anniversary atau event apaun dari club/komunitas. Atau cuma sekedar kongkow sambil ngopi santai,” pungkas Jisel.

Bagi penulis, Vibes di GAS Biker Box memang sangat mendukung, selain lingkungannya yang asri, tempat ini juga cozy, sudah pasti bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas untuk melakukan kopdar dan sunmori seperti disampaikan oleh Jisel.

Buat kamu yang tertarik dengan berbagai informasi lengkap lainnya, bisa langsung ditanyakan kepada admin GAS Biker Box di nomer whatsapps: 0819-1001-2207, atau dapat mengunjungi akun media sosial instagram GAS Biker : https://www.instagram.com/gas.biker/

Kamu yang mau berkunjung ke lokasi GAS Biker Box juga bisa menggunakan tag lokasi di google maps berikut ini: https://maps.app.goo.gl/Q7YK58wYafSN4JHF8 

Kuylah, di gaskeun gaes!!

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box, Tambah Keren dan Lengkap Gak Yaa?

Jumat / 15-03-2024,17:44 WIB

CMJ Bermetamorfosis menjadi GAS Biker Box, bisa buat tempat kopdaran dan sunmori komunitas. Yang jelas, koleksinya juga semakin lengkap.

CMJ Berubah Nama Jadi GAS Biker Box, Tambah Keren dan Lengkap Gak Yaa?

Berita Lainnya

vidstr