sunbanner

Ibu Kota Papua Bakal Berubah Seiring Pemekaran di Lancarkan? Muncuk Kabupatend an Kota Baru hingga Buat Warga Kebingungan, Apakah Ekspansi Wilayah Akan Aman?

Ibu Kota Papua Bakal Berubah Seiring Pemekaran di Lancarkan? Muncuk Kabupatend an Kota Baru hingga Buat Warga Kebingungan, Apakah Ekspansi Wilayah Akan Aman?

Lega Pol! 5 KabuIbu Kota Bangka Belitung Pindah Jika Wilayah Dimekarkan? Daerah seluas 3.028,794 Km2 Makin Maju dan Berkembang Pesat, Cek Kebenarannya Berikutaten Terluas di Maluku, Ambon Tersingkir dengan Daerah-daerah Super Besar Ini, Juaranya 11.595 Km-pexel-

 

Pemprov Papua kemudian melakukan sejumlah pembangunan DOB dengan baik. Daerah ini akan menjadi kabupaten baru Provinsi Papua yang memiliki jarak sekitar 80 km menuju kota Jayapura. 

Daerah yang akan menjadi kabupaten baru ini masuk dalam pemekaran wilayah. Seperti yang diketahui bahwa ibukota Provinsi Papua adalah Jayapura. Daerah yang dimaksud adalah Grime Nawa. 



Baca juga: Pemukiman Sultan di Kabupaten Serang, Banten Bikin Netizen Melongo Ada Kampung Orang Kaya hingga Mobil Sport Berjejer?

Baca juga: Anda Ingin modifikasi mobil dan Kedaraan Anda di Asurasi? Simak Cara Agar Klaim Asuransi Tidak Hangus

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Kabupaten Sumedang, Punya Kecamatan Terluas hingga Pesona Alam yang Mengikat Pandangan, Paling Luas Siapa?





×

Hal ini dibahas dengan Pemprov Papua yang mana masyarakat Grine Nawa akan menggelar rapat bersama dengan Grime Nawa dan menggelar rapat dalam rangka pemekaran DOB Kabupaten Grime Nawa. 

Diketahui hingga saat ini perihal pemekaran masih dalam pengawasan dengan baik. Selain itu, Pemkab Papua juga akan melakukan berbagai dukungan dan kelengkapan demi DOB. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr