sunbanner

DAIFIT 2024 Hadir Kembali, Beli mobil Daihatsu Berhadiah Umrah atau Uang Tunai

DAIFIT 2024 Hadir Kembali, Beli mobil Daihatsu Berhadiah Umrah atau Uang Tunai

--

OTOMOTIF1.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Astra Daihatsu Motor mengadakan gathering dan buka puasa bersama dengan rekan media Surabaya yang di gelar pada Senin (18/3/2024) di Cafe Excelco Societi HR Muhammad Kota Surabaya.

Acara bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024) Daihtsu Astra Jawa Timur melalui Regional Head Jawa Timur, Bali dan Nusra, David Gunawan mengatakan,"Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024. Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi," katannya.




||

Sebagai salah satu rangkaian ada programuggulan di awal tahun 2024 ini, event program DAIFIT 2024 di gelar serempak di semua Showroom di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.

"Menyambut Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program DAIFIT 2024 dengan beragam benefit untuk customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat," kata Tri Mulyono selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.





×

Selama program berlangsung, bagi konsumen yang melakukan perawatan di bengkel Daihatsu, akan berkesempatan mendapat 1 unit Ayla, logam mulia, dan banyak hadiah lainnya.

"Tak hanya itu, kami juga ada program menarik lainnya. Salah satunya Program THR di bulan Ramadan ini berupa diskon perawatan jasa, spare part, dan paket service, khususnya general repair," tandas Tri Mulyono.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr