Bukan Kenjeran! Inilah Desa Wisata Indah di Jatim yang Terkenal Sebagai Surga Bagi Para Pemain Surfing Luar Negeri, Masuk Daftar ADWI 2023?

Bukan Kenjeran! Inilah Desa Wisata Indah di Jatim yang Terkenal Sebagai Surga Bagi Para Pemain Surfing Luar Negeri, Masuk Daftar ADWI 2023?

Dapat Rating Rendah! Pantai Sine Lebih Unggul dari Pantai Gemah JLS Tulungagung, Ramai Curhatan Warga di GMAPS-pexels/pixabuy-

Namun, keistimewaan desa ini tidak hanya sebatas sebagai tempat surfing yang terkenal.

Pesona alamnya turut menjadi daya tarik utama. Dari desa itu, Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang memukau dan perbukitan yang menawan hati.



Tak heran, keindahan desa ini bahkan membuatnya berhasil masuk dalam daftar juara 75 besar di ajang ADWI 2023.

Namun, keindahan alam bukanlah satu-satunya daya tarik dari desa ini.

Desa Wisata Bowele juga terkenal sebagai spot mancing, terutama untuk mencari ikan kerapu yang menjadi incaran para penghobi memancing.





×

Pengelola telah menyediakan perahu dan umpan bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman memancing yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, desa ini juga menawarkan pengalaman snorkeling yang mengagumkan di bawah laut yang memesona.

Dengan segala keunikan dan keindahannya, Desa Wisata Bowele sungguh lengkap sebagai destinasi wisata di Jawa Timur.

Desa indah ini memiliki nama lengkap Desa Wisata Bowele, yang merupakan singkatan dari tiga pantai utamanya: Pantai "Bolu-bolu", Pantai "Wediawu", dan Pantai "Lenggoksono".

Baca juga: Kabupaten Baru dan Wacana Provinsi Banyumasan yang Bersiap Keluar dari Jawa Tengah dengan Luas Total Mencapai 1.335,30 km2

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr