sunbanner

Ramadan Seru, Auto2000 Tawarkan Beragam Penawaran Spesial di Auto2000 Fest di Pkuwon Mall Surabaya

Ramadan Seru, Auto2000 Tawarkan Beragam Penawaran Spesial di Auto2000 Fest di Pkuwon Mall Surabaya

--

OTOMOTIF1.com – Datangnya bulan suci Ramadhan selalu mejadi momen kesempatan untuk melakukan beragam penawaran menarik, hal ini terkait dengan persiapan liburan dan mudik yang dilakukan sebagain masyarakat.

Biasanya, selain mereka belanja beragam kebutuhan pokok ada juga sebagiaan yag merencanakan liburan atau mudik dengan kendaraan baru.



Sebagai bentuk pelayana dan dedikasi kepada masyarakat tersebut, dealer Toyota di Indonesia Auto2000 punya kabar baik bagi AutoFamily di momen Ramadan 2024 sekaligus persiapan mudik dan libur Lebaran, khususnya yang berdomisili di Jakarta dan Surabaya.

Pada momentum terbaik ini, Auto2000 kembali menggelar pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest - Full of Excitement’ yang digelar Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada periode 21-24 Maret 2024.





×

Tentunya, tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung pameran bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

“Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping), bagi AutoFamily khususnya Pakuwon Mall Surabaya,” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, saat buka puasa bersama media pada acara opening Auto2000 Fest di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis(21/3/2024).

Bukan hanya beragam display unit kendaraan Toyota, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

Keseruan pameran ini terlihat dari 5 zona yang dihadirkan khusus.

1, Sales Zona

Auto2000 merupakan Dealer Toyota tersebar hampir diseluruh Indonesia, dengan total 126 cabang.

Auto2000 Jawa Timur sendiri memiliki jaringan luas yang memberikan layanan Penjualan. Service dan Part Toyota yaitu 32 Jaringan General Repair Service, 5 Jaringan Body Paint, 107 Auto2000 Home Service di Seluruh Jawa Timur.

2. Zona GAZOO Racing (GR)

Auto Fest hadirkan Racing Simulator serta suguhan ragam display aksesoris TOYOTA GAZOO Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

3. Zona Auto 2000 Digiroom

Pada zona digiroom, Auto2000 memberikan pengalaman terkini untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan bisa didapat secara online dengan mudah di ponsel pintar konsumen. intinya lewat zona ini, diharapkan AutoFamily mendapatkan customer experience yang mudah dan praktis.

4. Zona layanan service dan THS

Nikmati free konsultasi servis bagi AutoFamily dengan unit THS-Auto2000 Home Service.

5.Zona sales dan test drive

Pada zona ini konnsumen diberikan kebebasa untuk bertanya seputar kendaraan baru Toyota. Selai itu, pada zona ii konsumen bisa banya mendapaka informasi mengenai program Trade-in yang bisa dioptimalkan AutoFamily untuk melakukan program khusus Tukar Tambah kendaraan. Semuanya disediakan spesial sebagai persiapan mudik dan libur Lebaran.

Khusus AutoFamily datang bersama keluarga dan memiliki buah hati kesayangan, Auto2000 Fest menyediakan area bermain anak yang membentuk logo Auto2000.

Sementara untuk menambah keceriaan, pengunjung pameran yang telah mendatangi masing-masing zona, dapat mengumpulkan Bingo Stamp dan meraih kesempatan untuk mendapatkan door prize menarik.

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr