sunbanner

UMC Surabaya Ajak Media Ngabuburit Sambil Menikmati Kencan Singkat Bersama Suzuki Jimny 5 Door Dan All New Ertiga Hybrid Cruise

UMC Surabaya Ajak Media Ngabuburit Sambil Menikmati Kencan Singkat Bersama Suzuki Jimny 5 Door Dan All New Ertiga Hybrid Cruise

Suzuki Jimy 5- Door (foto: Istimewa)--

OTOMOTIF1.com – Ditengah maraknya kehadiran beberapa kendaraan baru pada awal 2024 ini, pabrikan Suzuki tetap mengandalkan kendaran yang sempat membuat heboh lantai ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) siapa lagi kalau bukan Suzuki Jimny 5-Doors, selain meghadirkan Suzuki 5-Doors Suzuki juga menghadirkan XL series yang medapatkan sedikit sentuhan (minor change) pada interiornya.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Head of Marketing PT UMC Suzuki Jatim, Elizabeth Janice dalam Media Gathering UMC di Gubuk Mang Engking, Sabtu (23/3).



“Terbaru kita punya All New Ertiga Cruise Hybrid, jadi penjualan juga lunayan ramai. Sedangkan untuk hari raya permintaan juga tinggi untuk mobil keluarga seperti Ertiga series, XL7 Series dan Grand Vitara. Selain itu kita juga menyediakan test drive untuk calon konsumen agar mereka lebih yakin,” katanya.


Suzuki Jimy 5- Door (foto: Istimewa)

Selain itu, jelang liburan lebaran dan mudik pihaknya juga gencar melakukan promosi ke Mall.





×

“Peningkatan mulai terasa sejak Februari lalu, Sementara Maret ini kan masuk Ramadhan, alhamdulilah juga bertambah SPK nya, ada di kisaran 150 an,” imbuhnya.

Sementara untuk Jimny 5 Doors peminatnya juga naik. Banyak dealer-dealer yang mendisplay Jimny dan SPK pun banyak. Soal isu bahwa inden Jimny butuh waktu lama untuk terima unitnya ke tangan konsumen, Jenice mengaku tetap menunggu dari Jakarta dan pihak Suzuki akan mengusahakan secepatnya khususnya untuk Jawa Timur.

“Kalau di Jawa Timur ini memang sudah ada beberapa SPK dan kita usahakan secepatnya meskipun kita dapat unit yang ready tidak banyak tapi begitu dapat langsung kita alurkan ke pembelian yang pertama,” tegas Jenice.

Selain Ertiga, Jimny tetap favorit. Meski konsumen harus inden karena tidak langsung ready stok, namun mereka mau untuk menunggu.

“Karena Jimny ini adalah SUV Legendaris kita dan kelasnya segmented karena modelnya berbeda dari mobil keluarga umumnya. Digemari oleh mereka yang hobi adventure,” katanya lagi.

Di momen libur sekolah dan Hari Raya pihaknya yakin penjualan Suzuki lebih kencang dari sebelumnya. Soal harga, All New Ertiga Cruise Hybrid mulai 300 sampai 314 jutaan. Sedangkan Jimny 5 Door mulai 500 hingga 520 jutaan.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr