sunbanner

Ingin Membeli Aki Vespa Matic? Simak Rekomendasi dan Detil Spesifikasi Keunggulan dengan Cermat, Harga Juga Tersedia?

Ingin Membeli Aki Vespa Matic? Simak Rekomendasi dan Detil Spesifikasi Keunggulan dengan Cermat, Harga Juga Tersedia?

Ilustrasi aki-Ralphs_Fotos/pixabay-

Dengan tegangan 12 Volt dan CCA (Cold Cranking Amps) sebesar 130, Motobatt MBTX7U sangat mumpuni sebagai sumber listrik untuk berbagai jenis kendaraan.

Spesifikasi Motobatt MBTX7U mencakup kapasitas 8 Ah dengan berat sekitar 2,6 kg. Dimensinya adalah panjang 114 mm, lebar 70 mm, dan tinggi 128 mm.



Dengan garansi selama 1 tahun, Motobatt MBTX7U dapat Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp510.000 di toko resmi. Solusi yang andal untuk menggantikan aki kendaraan Anda.

Baca juga: Daftar Nama Pantai Paling Rekomendasi di Malang Jawa Timur, Nomor 1 Terkenal Keindahan Lautnya, Ini Lokasinya!

Baca juga: Anda Ingin modifikasi mobil dan Kedaraan Anda di Asurasi? Simak Cara Agar Klaim Asuransi Tidak Hangus





×

Jika Anda menginginkan opsi lain yang berkualitas, pertimbangkan Bosch RBTZ 7S. Aki ini adalah pilihan yang sangat baik untuk kendaraan roda dua berjenis kering.

Dengan tegangan 12 Volt, kapasitas 6 Ah, dan CCA sebesar 130 Ampere, Bosch RBTZ 7S menawarkan umur lebih panjang dan tenaga starter yang tinggi.

Produk ini juga dilengkapi dengan alas micro fiberglass yang dapat menyerap elektrolit secara optimal, dengan tingkat anti tumpah hingga 100 persen. Untuk membawa pulang Bosch RBTZ 7S, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp302.400.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr