Tekiro Kembali Berkolaborasi Dengan Perguruan Tinggi Di Surabaya Menggelar Servis Gratis Bagi Masyarakat Surabaya

Tekiro Kembali Berkolaborasi Dengan Perguruan Tinggi Di Surabaya Menggelar Servis Gratis Bagi Masyarakat Surabaya

Tekiro Kembali Berkolaborasi Dengan Perguruan Tinggi Di Surabaya Menggelar Servis Gratis Bagi Masyarakat Surabaya-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l – Tekiro kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi di Surabaya menggelar servis gratis bagi masyarakat Surabaya untuk kendaraan roda 2 dan roda 4.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-7 kalinya semenjak penyelenggaraannya yang pertama di tahun 2013, digelar pada hari Sabtu, (4/5) dilapangan Ole-Ole, Ngagel Surabaya.




Tekiro Kembali Berkolaborasi Dengan Perguruan Tinggi Di Surabaya Menggelar Servis Gratis Bagi Masyarakat Surabaya|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Dalam servis gratis ini melayani servis ringan kendaraan, ganti busi, ganti oli dan ganti filter oli. Pada tahun ini Servis Gratis telah melayani lebih dari 250 motor dan 25 mobil.

“Bagi kami, Servis Gratis adalah salah satu kegiatan dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat terutama konsumen Tekiro, sekaligus implementasi dari program CSR perusahaan yang bernama Altama Goes To School”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro.





×

Layanan servis ini sangat baik untuk masyarakat yang kendaraannya selalu digunakan untuk bekerja atau melakukan kegiatan sehari-hari. Tidak jarang pemilik kendaraan mengabaikan perawatan rutin karena berbagai alasan, mulai dari kesibukan hingga keterbatasan dana.


Tekiro Kembali Berkolaborasi Dengan Perguruan Tinggi Di Surabaya Menggelar Servis Gratis Bagi Masyarakat Surabaya|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Berbagai manfaat juga bisa dirasakan masyarakat yang melakukan servis seperti menghemat biaya yang seharusnya mereka keluarkan untuk perawatan rutin dan bisa mendeteksi masalah kecil sebelum menjadi masalah besar yang memerlukan biaya perbaikan yang lebih besar di kemudian hari sehingga mereka bisa memastikan bahwa kendaraan mereka berada dalam kondisi prima sehingga mengurangi risiko kecelakaan akibat kegagalan mekanis.

“Sejak beberapa tahun yang lalu kami selalu memilih Tekiro sebagai mitra dari acara Servis Gratis ini dikarenakan Tekiro memiliki berbagai jenis perkakas yang bisa digunakan untuk servis dan juga kualitasnya sudah tidak perlu  diragukan lagi. Selain itu, perkakas dari Tekiro juga selalu kami gunakan dalam menunjang kegiatan servis yang kami lakukan setiap hari di bengkel", ujar Raynanda Ardhi Pratama, Ketua Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin ITS.

Selain layanan servis kendaraan, pada acara ini juga di sediakan layanan perpanjangan SIM dan STNK, sosialisasi perawatan motor, safety riding, medical check up dan hiburan.

Program Service Gratis juga merupakan salah satu program kerja dari Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Industri dan Rekayasa Sistem ITS.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Tekiro Disambangi 300 Siswa SMK

Sabtu / 16-12-2023,23:29 WIB

Para pelajar yang hadir di hari yang berbeda tersebut berjumlah lebih dari 300 orang yang berasal SMKS Triguna Utama Ciputat, SMKS Bina Mandiri Bekasi dan SMKS Hasanah Fathimiyah Bekasi.

 Tekiro Disambangi 300 Siswa SMK

Berita Lainnya

vidstr