sunbanner

Hiling Tipis-tipis! Cek 4 Destinasi Terkini di Jember, Mengunjungi Tempat Wisata Terbaik untuk Mendapatkan Ketenangan Hati

Hiling Tipis-tipis! Cek 4 Destinasi Terkini di Jember, Mengunjungi Tempat Wisata Terbaik untuk Mendapatkan Ketenangan Hati

daerah-sasint/pixabay-

Hiling Tipis-tipis! Cek 4 Destinasi Terkini di Jember, Mengunjungi Tempat Wisata Terbaik untuk Mendapatkan Ketenangan Hati.

Jember merupakan sebuah kota di ujung timur Pulau Jawa, menyimpan beragam keajaiban alam yang tak boleh Anda lewatkan. Jika Anda pencinta alam sejati, berikut beberapa tempat yang patut dicoba saat berkunjung ke Jember:



Selain destinasi wisatanya yang menarik, Jember juga termasuk salah satu kota paling maju dan berkembang. Mengembangkan destinasi wisata alam hingga kuliner semuanya tersedia.

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Alam di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, Terungkapnya Fakta Tersembunyi di Balik Pegunungan, Hampir Setara Bukit China?

Baca juga: Ingin Membeli Aki Vespa Matic? Simak Rekomendasi dan Detil Spesifikasi Keunggulan dengan Cermat, Harga Juga Tersedia?





×

Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Mobil Listrik Tiba-tiba Drop, Jangan Dorong Lebih Baik Lakukan Sesuai Perintah di Sini, Auto Nyala dan Tidak Rusak

1. Keajaiban Air Terjun 7 Bidadari

Mengalir dengan gemerlapnya, Air Terjun 7 Bidadari menjadi daya tarik utama di kawasan Rowosari-Sumberjambe. Dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun, air terjun ini terdiri dari tujuh tingkatan yang mempesona.

Cobalah untuk merasakan sensasi berenang di bawah derasnya air terjun sambil menikmati suasana alam yang menenangkan. Perjalanan ke sini akan menjadi petualangan yang tak terlupakan.

2. Perkebunan Kalijompo, Pesona Alam dan Pendidikan

Di Klungkung-Sukorambi, Anda dapat menemukan Perkebunan Kalijompo. Selain menikmati keindahan perkebunan dengan pepohonan yang menjulang tinggi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr