sunbanner

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain dan Mesin Baru Simak Bocoran Lengkap Spesifikasinya

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain dan Mesin Baru Simak Bocoran Lengkap Spesifikasinya

Suzuki Swift Konsep 2024 Japan Mobility Show 2023--

OTOMOTIF1.com - Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain dan Mesin Baru Simak Bocoran Lengkap Spesifikasinya

Fokus utama Suzuki di Japan Mobility Show 2023 tanpa diragukan lagi adalah Swift baru. Meskipun disebut sebagai konsep, model ini pada dasarnya adalah versi produksi yang dijadwalkan akan debut pada tahun 2024.



Swift saat ini diluncurkan pada akhir tahun 2016 dan mengalami pembaruan ringan pada tahun 2020, sehingga sudah waktunya untuk mengalami perubahan besar.

Generasi baru ini mempertahankan beberapa elemen desain khas dari pendahulunya, termasuk ukuran dan proporsi yang serupa.

Namun, seluruh bodi kendaraan telah dirombak untuk meningkatkan aerodinamika.

Eksterior





×

Tampilan baru Swift ditandai dengan grille sarang lebah yang sedikit lebih kecil, dengan logo Suzuki sekarang ditempatkan di bawah kap depan.

Lampu depan memiliki desain segar dengan aksen LED, yang dilengkapi dengan saluran udara yang lebih halus dengan aksen berlapis aluminium.

Profil sampingnya tetap mempertahankan gaya dua warna dengan aksen hitam pada spion, tiang, dan atap "melayang."

Namun, diperkenalkan garis karakter baru di atas gagang pintu biasa, menggantikan gagang pintu belakang tersembunyi dari model sebelumnya.

Finishing berlian pada roda alloy baru sepertinya sudah siap produksi dalam hal ukuran, berbeda dari roda berukuran besar yang biasanya ditemukan pada mobil konsep.

Di bagian belakang, kita menemukan lampu belakang LED yang lebih kecil dan berbentuk kotak dengan latar belakang gelap dan aksen hitam pada bagian bawah bumper.

Terakhir, konsep ini memperkenalkan warna Frontier Blue Pearl Metallic yang kemungkinan besar akan dimasukkan dalam palet warna model produksi.

Suzuki Swift 2024 memiliki dimensi 3.860 mm (152 inci) panjang, 1.695 mm (66,7 inci) lebar, dan 1.500 mm (59,1 inci) tinggi, dengan jarak sumbu roda 2.450 mm (96,5 inci).

Angka-angka ini hampir identik dengan model sebelumnya, hampir pasti didasarkan pada versi berkembang dari arsitektur Heartect yang sudah ada.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr