sunbanner

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain dan Mesin Baru Simak Bocoran Lengkap Spesifikasinya

Suzuki Swift 2024 Tampil dengan Desain dan Mesin Baru Simak Bocoran Lengkap Spesifikasinya

Suzuki Swift Konsep 2024 Japan Mobility Show 2023--

Interior

Interior mengalami perubahan signifikan, dengan tata letak yang mirip dengan Baleno yang sedikit lebih besar.

Trim plastik putih meluas hingga ke pintu, memberikan tampilan modern dengan tekstur menarik.



Layar infotainment yang berdiri sendiri, kemungkinan unit 9 inci, dikelilingi oleh bingkai tebal dan dilengkapi dengan pintasan layar sentuh.

Setir dengan tombol terintegrasi diambil dari model lain dalam jajaran Suzuki, sama halnya dengan kontrol iklim yang direvisi dengan sakelar pengganti alih-alih tombol putar.

Kluster instrumen memiliki jarum analog dengan layar kecil di antara mereka, menunjukkan bahwa ini adalah model berorientasi anggaran.





×

Menariknya, ada slot CD di konsol tengah, di atas beberapa port pengisian USB.

Suzuki dikenal karena melengkapi model-modelnya dengan banyak sistem ADAS di beberapa pasar seperti Eropa dan Jepang (berbeda dengan India), dan Swift baru tidak akan menjadi pengecualian dari aturan ini.

Generasi baru akan menampilkan sistem mitigasi tabrakan yang ditingkatkan bernama "Dual Sensor Brake Support II," bersamaan dengan sistem "Driver Monitoring" dan "Adaptive High Beam."

Performa dan Mesin

Perusahaan memberikan sedikit detail tentang mesin, menggambarkannya sebagai mesin "tingkat efisiensi tinggi" dengan "konsumsi bahan bakar rendah" yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Namun, mereka yang mengamati pameran di Tokyo, termasuk rekan-rekan kami di Paultan, melaporkan keberadaan mesin tiga silinder dengan sistem mild-hybrid di bawah kap mesin.

Mesin ini tampaknya tidak berhubungan dengan unit K12C 1.25 liter saat ini yang memiliki empat silinder. Selain versi elektrifikasi, diperkirakan mesin baru ini akan ditawarkan dalam varian hanya bertenaga mesin bakar internal, terutama untuk pasar seperti India.

Selain itu, ada rumor, seperti yang dilaporkan oleh Rushlane, tentang versi "hybrid kuat," yang mungkin akan diperkenalkan di pasar Eropa.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr