Anti Ribet, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Hadirkan Inovasi Aftersales Hyundai Terbaru Bagi Seluruh Konsumennya

Anti Ribet, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Hadirkan Inovasi Aftersales Hyundai Terbaru Bagi Seluruh Konsumennya

--

OTOMOTIF1.com - Meski penjualan otomotif mengalami penurunan di berbagai merek kendaraan, namun PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) justeru semakin meningkatkan pelayanannya khususnya dalam memberikan layanan aftersales, khususnya bagi konsumen luas yaitu ‘Hyundai Hadir Untukmu : Hyundai Jaga, Hyundai Jamin’.

Layanan aftersales ini hadir untuk memberikan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengendara dalam menjalani mobilitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.



Kota Surabaya selain dikenal sebagai Kota Pahlawan, juga memiliki beragam sajian khas yang tersebar di berbagai penjuru wilayahnya, seperti soto gubeng pojok, rawon, dan sate karak. Keseruan kulineran ini pun menggambarkan bagaimana Surabaya sebagai kota metropolitan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari maupun menikmati kegiatan leisure.

Agar kenyamanan dalam menikmati keseruan wisata kuliner tersebut tidak terganggu, masyarakat memerlukan beragam pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan perlu memperhatikan perawatan kendaraan.

“Melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, Hyundai yang memiliki visi Progress for Humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Produk ini terdiri dari PALISADE XRT yang baru saja kita kenalkan, dan electric vehicle, yaitu all-new KONA Electric untuk meningkatkan ketertarikan pasar dimana pelanggan sudah bisa pre-booking sejak awal Juni lalu. Selain itu, Hyundai juga turut memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan aftersales yang termasuk di dalamnya
ada Hyundai Bluelink dan Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin. Tentunya, layanan aftersales ini hadir sebagai respon Hyundai yang menjawab kebutuhan pelanggan,” papar Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.





×


||

Kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin di Surabaya melengkapi lini kendaraan Hyundai yang telah memenuhi permintaan konsumen Surabaya di berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV, hingga EV.

Di segmen MPV, Hyundai hadir dengan salah satu produk andalannya, STARGAZER, yang terus menerima animo tinggi dari konsumen, khususnya untuk trim Prime. STARGAZER Primes endiri mengusung fitur mumpuni seperti interior lapang nan estetis dengan Ambient Mood Light, kenyamanan berkendara dengan Cruise Control dan Electric Parking Brake, hingga fitur
keamanan terdepan dari Hyundai SmartSense.

Lalu, di segmen SUV, salah satu model yang mencuri perhatian adalah SANTA FE. SANTA FE terkenal dengan performa yang efisien, gesit dalam bermanuver, kemewahan di dalam kabin, serta desain yang premium. SANTA FE pun dilengkapi Hyundai Bluelink dan Hyundai SmartSense yang menawarkan kenyamanan dan keamanan lebih bagi pengendara dan seluruh penumpang.

Dalam rangka peralihan dari mobil konvensional ICE (Internal Combustion Engine) ke EV (Electric Vehicle), Hyundai juga terus mendorong segmen EV di dalam negeri sebagai pemimpin elektrifikasi industri otomotif Indonesia.

Peran tersebut terbukti dengan kehadiran IONIQ 5, pertama yang diproduksi di Indonesia. IONIQ 5 pun menjadi salah satu EV terlaris di Indonesia berkat desain yang futuristis dan fitur-fitur canggih seperti Vehicle-to-Load (V2L),
Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang menciptakan kabin yang luas, serta jaraktempuh andal hingga 481 km.

Hyundai Berikan Pengalaman Berkendara yang Worry-Free

Hyundai Hadir dengan menawarkan dua pendekatan. Pertama, Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kedua, Hyundai Jamin hadir menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan.

Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan Call Center 24 jam yang mencakup Layanan Darurat Roadside Assistance, Informasi dan Lokasi Dealer, Informasi produk dan promosi, Informasi dan reservasi servis, Reservasi Mobile Service, Informasi dan dukungan Bluelink dan MyHyundai, serta memberikan bantuan atas keluhan produk dan layanan.

Untuk informasi kegiatan dan produk terkini dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X
@HyundaiMotorID.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr