HUT Asri Motor ke- 40, Segaryanto Tejo Siap Hadapi Tantangan Dimasa Depan

HUT Asri Motor ke- 40, Segaryanto Tejo Siap Hadapi Tantangan Dimasa Depan

Aman Rasgiono selaku founder Asri Motor saat menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Asri Motor kepada sang putra Segaryanto Tejo, di HUT ke 40 Asri Motor--

OTOMOTIF1.com — Asri Motor Merupakan jaringan dan bengkel resmi Toyota di Jawa Timur. Dengan nama awal Trijaya Motor yang didirikan oleh Aman Rasgiono di tahun 1984, pada Sabtu (15/6) Toyota Asri Motor menggelar acara HUT ke-40 secara sederhana yang dihadiri oleh konsumen dan media Surabaya di Prima Resto yang berlokasi di Kota Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam sambutan singkatnya, Aman Rasgiono kembali bercerita bagaimana dengan susah payah dirinya membanguhn usaha yang awalnya bernama Trijaya Motor, sebuah usaha jual-beli mobil bekas yang berlokasi di JL Peucang Anom Timur Kota Surabaya.



Dari usahanya mempertahankan dan membesarkan Trijaya Motor, pada tahun 1986 Aman Rasgiono kemudian mengganti nama usaha menjadi Asri Motor. Dengan menjual kendaraan baru bermerek Toyota dan tetap mempertahankan jual-beli kendaraan bekas yang hingga saat ini masih tetap dijalaninya.


Segaryanto Tejo selaku Direktur Asri Motor. ||

Berkat kerja kerasnya, Asri Motor berkembang pesat dan hingga kini Asri Motor memiliki enam unit usaha. Dan Asri Motor dijalankan oleh puteranya Segaryanto Tejo.





×

"Tak terasa 40 tahun telah berlalu sejak kami mendirikan Asri Motor. Sebuah perjalanan panjang serta pengalaman selama empat dekade berinovasi dan melayani pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo. Banyak pengalaman baik senang maupun harus berdarah-darah yang kami rasakan," ungkap Aman Rasgiono.

Aman menyebutkan bahwa kesuksesan Asri Motor tidak lepas dari strategi Toyota melalui penerapan konsep 5P: Product (produk), Price (harga), Place (tempat), Process (proses), dan yang paling penting, People (orang). Saat ini, Asri Motor memiliki enam unit usaha yang masing-masing menawarkan layanan dan cerita yang spesifik.


Awak media Surabaya berkempatan berfoto bersama branch Manager Asri Motor Jenggola Rudy Utomo.||

Asri Motor Jenggolo, sebagai dealer resmi pertama, menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part). Graha Asri Pucang menghadirkan konsep dealer yang berbeda dengan adanya cafe dan co-working space serta ruang tunggu yang mewah.

Asri Motor Taman dikenal dengan GR Zone-nya, satu-satunya dealer Toyota di wilayah Surabaya yang memiliki simulator balap. Selain itu, Asri Motor juga memiliki Asri Motor Bodi & Cat, ARK New & Used Car, dan OtoXpert, yang melengkapi ekosistem layanan bagi pelanggan.

Aman Rasgiono kini mempercayakan operasional Asri Motor kepada putranya, Segaryanto Tejo yang saat ini menjabat sebagai Direktur Asri Motor yang memiliki visi dan misi untuk membawa Asri Motor ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, Segaryanto mengungkapkan komitmennya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan pasar otomotif yang dinamis.

"Saya akan membawa Asri Motor lebih sukses lagi di tengah tantangan yang kian pesat seperti sekarang ini," ungkapnya.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr