Sambut Hari Raya Idul Adha, Hankook Tire Salurkan 8 Ekor Sapi dan 6 Kambing ke Masyarakat Kabupaten Bekasi

Sambut Hari Raya Idul Adha, Hankook Tire Salurkan 8 Ekor Sapi dan 6 Kambing ke Masyarakat Kabupaten Bekasi

--

OTOMOTIF1.com - Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, produsen ban global Hankook Tire, melalui PT Hankook Tire Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban berupa sapi sebanyak 8 ekor dan kambing sebanyak 6 ekor kepada masyarakat Desa Cicau, Kabupaten Bekasi.

Penyerahan hewan kurban ini diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Hankook Tire, Chang Doo Young, Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia.



Penyerahan hewan kurban ini diterima langsung Kepala Desa Cicau, Maman M Fahlepi, di Kantor Desa Cicau, pada Jum’at (14/6).

“Kami bersyukur selama 12 tahun berturut-turut dapat terus berbagi dengan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Desa Cicau. Semangat berbagi ini merupakan komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan, sekaligus implementasi dari prinsip ESG (Environment, Social, and Governance) yang kami junjung tinggi. Kami berharap masyarakat Kabupaten Bekasi dapat merayakan Iduladha dengan lancar dan penuh berkah,” ungkap Chang Doo Young, Presiden Direktur Hankook Tire Indonesia dalam sambutannya.


||





×

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Cicau, Maman M Fahlepi, sangat mengapresiasi terhadap PT Hankook Indonesia, "Kami sangat berterima kasih kepada Hankook Tire Indonesia atas kontribusinya yang konsisten dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Cicau. Pemberian hewan kurban ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan daging masyarakat Desa Cicau selama perayaan Iduladha dan turut menyemarakan semangat kebersamaan dan gotong royong," tukasnya.

Sejak beroperasi tahun 2013, PT Hankook Tire Indonesia telah berkontribusi menciptakan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bekasi. Pada awal tahun ini, Hankook Tire telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam penanggulangan stunting di Kecamatan Sukatani.

Kemudian perusahaan juga memberikan lampu jalan pada ruang publik yang sering dilalui masyarakat dan bantuan paket sembako menjelang Idulfitri di Desa Cicau. Pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Juni lalu, Hankook bersama masyarakat melakukan penanaman mangrove di pesisir Muara Gembong sebagai upaya untuk mengatasi krisis iklim.

Setiap langkah ini mencerminkan komitmen Hankook Tire untuk menjadi perusahaan global yang terdepan dalam pembangunan berkelanjutan dan menegaskan peran perusahaan sebagai mitra yang terpercaya dalam pemberdayaan masyarakat sekitar.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr