sunbanner

Komunitas GAZOO Racing Enthusiast Ajak 45 Membernya Nobar Issom 2024 Seri-2 di Sirkuit Sentul

Komunitas GAZOO Racing Enthusiast Ajak 45 Membernya Nobar Issom 2024 Seri-2 di Sirkuit Sentul

Ilustrasi-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Komunitas GAZOO Racing Enthusiast ajak 45 membernya nobar Issom Seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat usai vakum kegiatan dalam 3 bulan terakhir ini.

Kegiatan ini dilakukan pada Minggu, 23 Juni 2023, sambil kembali menguatkan tali silaturahmi antar anggota komunitas yang tergabung ini dalam GAZOO Racing Enthusiast (GR Enthusiast) ini mengkombinasi kegiatan kopdar dengan nonton bareng ajang ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2024 Seri 2.




Komunitas GR Enthusiast|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Dalam kegiatan ini, GR Enthusiast Founder turut berkesempatan memperkenalkan dua pembalap Amato Rudolph dan Jordan Johan dan Tim dari TOYOTA Gazoo Racing Indonesia yang mengikuti ajang balapan Turing Nasional bergengsi (ISSOM) dengan menggunakan Toyota All New Agya GR Sport yang turun pada kelas ITCR 1200 RS.

Regi Ezra Putra atau kerap disapa Regi, menjelaskan bahwa, Sejak usai lebaran lalu komunitas ini sudah lama tidak mengadakan kegiatan berkumpul.





×

"Hari ini saya ajak teman-teman GR Enthusiast ke Issom, untuk lebih kenal dengan dunia balapan Indonesia," tukasnya.

Tujuannya untuk mengenal lebih dekat balapan issom ini, dan melihat mobil Agya GR yang beraksi di atas lintasan balap.


Komunitas GR Enthusiast lakukan kegiatan di paddoc pembalap tim Toyota Gazoo Racing Sirkuit Sentul|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

“Mereka dapat merasakan langsung nuansa ajang balapan bergengsi yang ada di Negeri ini, melihat perkembangan dan aksi mobil-mobil balap yang beraksi di atas lintasan balap,” lanjutnya.

Member GR Enthusiast berkesempatan melakukan Sirkuit Tour dan melihat secara langsung persiapan balapan di Paddock tim TOYOTA Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dan berswa foto dengan para pembalap dan tim TGRI.

GR Enthusiast mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan komunitas TOYOTA Carbon Fighter yang turut serta mendukung dan berpartisipasi di event ini.

"Kami berharap, acara ini dapat menyebarkan excitement dan joy of GAZOO Racing kepada member dan tentunya dapat diliat dan dirasakan masyarakat luas,” ungkap Regi.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Komunitas AXIC Dan TCF Gelar Kopdar Lintas Komunitas Di Medan

Senin / 04-03-2024,09:48 WIB

Bahas Teknologi Elektrifikasi Toyota dan Servis Kendaraan Bersama

Komunitas AXIC Dan TCF Gelar Kopdar Lintas Komunitas Di Medan

Berita Lainnya

vidstr