Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 terbaru Menyapa Warga Surabaya dengan Warna Warni Baru yang Ikonik

Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 terbaru Menyapa Warga Surabaya dengan Warna Warni Baru yang Ikonik

--

OTOMOTIF1.com – Setelah resmi meluncur April lalu di Jakarta, Vespa Primavera & Vespa Sprint terbaru hadir untuk para pencinta otomotif dan gaya hidup di Surabaya. Pada kesempatan ini, pengunjung juga dapat melihat daya tarik serta merasakan langsung sensasi berkendara bersama Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru di Main Atrium Tunjungan Plaza 1 Mall, Surabaya mulai tanggal 24-30 Juni 2024.

“Mall Exhibition di Surabaya hadir membawa seluruh lini Piaggio Group Brands yakni, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, yang menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya ala Italia melalui brand dan jajaran produk dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc. Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru,” kata Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.



”Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain bukan hanya sekedar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi partner kita untuk bisa bebas berekspresi dan melakukan berbagai hal yang kita sukai,” tutupnya.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru: Modern, Memikat dengan Ragam Warna baru dan Inovasi Teknologi





×

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru memiliki banyak detail pembaruan baik dari sisi desain maupun teknologi, menjadikan lini Vespa ini menjadi lebih impresif.

Desain Vespa yang ikonis dan modern semakin memberikan kesan otentik dan lugas lewat element detail yang diperbaharui seperti pada front tie khas Vespa, desain kaca spion, desain rear-lamp LED, serta handgrip untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Tampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga semakin berbeda dengan desain sadel, desain rims serta detail decal dan finishing yang berbeda juga pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S.

Seakan menjawab kebutuhan para pengendara untuk tampil beda, varian warna baru yang lebih trendi dan premium juga disematkan pada rangkaian produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Mulai dari warna kekinian Green Magnetico dan Yellow Curioso di varian Vespa Primavera S yang sangat cerah dan khas untuk anak muda zaman now. Kemudian, ada juga warna Blue Elettrico serta Green Ambizioso pada varian Vespa Sprint S yang sangat sporty, yang membuat pengendara lebih standout di padatnya mobilitas sekarang ini.

Vespa Primavera dan Sprint terbaru juga mengusung panel instrumen dengan layar analog-LCD 3 inch yang menawarkan tampilan yang baru dan lebih komprehensif. Pengguna bisa melihat semua informasi penting seperti multifunctional panels, suhu mesin, dan indikator bensin dengan lebih mudah dan nyaman.

Tampil Gaya dengan Genuine Vespa Accessories

Tidak hanya itu, Vespa menghadirkan banyak pilihan Genuine Vespa Accessories dan merchandise untuk tampilan kendaraan yang lebih segar dan semakin melengkapi gaya pengendara yang dapat disesuaikan dengan karakteristik.


||

Selain Vespa, Piaggio family brand lainnya -Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi- juga hadir memperlihatkan jajaran produk unggulan roda dua asal Italia. Pengunjung juga bisa menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1.8 jutaan. Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio Group brands dapatkan juga penawaran menarik hingga 50%. Setiap pembelian unit Vespa terdapat pula kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan penawaran lain pada Lucky Dip yang semakin menguntungkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai New Vespa Primavera & Sprint 2024, kunjungi situs resmi Vespa di www.vespa.co.id dan ikuti akun Instagram resmi Vespa Indonesia: @vespa_indonesiaofficial.

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr