Benarkah Hanya Yang Membeli Mobil Di BMW Astra Yang Bisa Mengikuti Turnamen Golf JOYCUP? Ini Penjelasannya!

Benarkah Hanya Yang Membeli Mobil Di BMW Astra Yang Bisa Mengikuti Turnamen Golf JOYCUP? Ini Penjelasannya!

Sanfrantis Tanu melakukan pemukulan bola golf secara simbolis yang menandakan kesiapan BMW Astra menggelar event turnamen golf JOYCUP 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Ajang BMW Astra Golf Tournament akan segera digelar untuk yang keempat kalinya di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada tanggal 3 Juli 2024.

Ada catatan khusus bagi calon peserta turnamen golf bergengsi JOYCUP 2024 maupun penyelenggaraan sebelumnya, yakni hanya pelanggan yang membeli unit mobil BMW-nya di showroom ataupun outlet dealer BMW Astra.




Teguh Widodo saat memberika penjelasan kepada insan pers yang hadir pada acara konferensi pers JOYCUP 2024 di BMW Astra Cilandak|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Mengapa demikian? Teguh Widodo selaku Operation Manager BMW Astra berkesemoatan untuk memberikan penjelasannya ditengah acara Konferensi Pers BMW Astra Golf Tournament JOYCUP 2024 di BMW Astra Cilandak, Jakarta.

Menurut Teguh, BMW Astra menggelar beberapa event seperti JOYFEST dan JOYCUP atau event lainnya memang dikhususkan bagi pelanggan loyal BMW Astra.





×

“Namun untuk event JOYCUP agak sedikit berbeda karena ada syarat khusus yang harus dipenuhi calon peserta JOYCUP yakni mobil BMW nya harus beli di salah satu dealer atau outlet BMW Astra, karena kesempatan ini hanya diberikan kepada pelanggan mobil BMW yang loyal,” ungkapnya, (Selasa, 2/7/2024).

BMW Astra juga meramu event JOYCUP 2024 ini dengan secara cermat dengan berbagai benefit seperti doorprize dan hadiah menarik lainnya bagi peserta JOYCUP, terutama untuk hadiah utama Hole in One.

Acara konferensi pers yang digelar pada tanggal 2 Juli 2024 di BMW Astra Cilandak ini juga turut dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka disampaikan bahwa JOYCUP tahun ini diadakan dengan dukungan Astra Credit Companies (ACC).


Dari kiri ke kanan: Terry Tham, Sanfrantis Tanu, Teguh Widodo, Martha Andhyka berfoto bersama usai konferensi pers JOYCUP 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Sanfrantis Tanu, saat membuka sambutannya mengatakan, “Antusiasme pelanggan setia kami terhadap JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya. Peserta JOYCUP dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain.”

“Sukses dengan turnamen golf sejak tahun 2021, tahun ini JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC) turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu pemenang JOYCUP juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” tukas Sanfrantis.


Sanfrantis Tanu saat memberikan kata sambutan dalam acara konferensi pers JOYCUP 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Dalam acara JOYCUP 2024 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa 3 unit BMW yaitu: BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf.

Tidak hanya hole-in-one, berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam acara JOYCUP 2024.

“Acara ini tidak akan terselenggara tanpa dukungan seluruh partner, terima kasih kami ucapkan untuk Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, Asia Golf, Jaya Kreasi Indonesia, Tjahja Sakti Motor, Asuransi Raksa, Mayapada Hospital, Jago Coffee, You C1000, Teazzi Tea Shop, Belfoods, Leka Indonesia, Veska by Leka Indonesia, Kahf, Gatsby, BioAqua, Botanical Essentials, dan GAIA Hotel Bandung,” ungkap Sanfrantis kepada insan pers.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

BMW Astra Serahkan 15 Unit BMW iX Sebagai Official Car Tournament Golf BNI Indonesian Masters

Rabu / 15-11-2023,11:25 WIB

Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan Internasional, yang akan dilaksanakan pada 16-19 November 2023.

BMW Astra Serahkan 15 Unit BMW iX Sebagai Official Car Tournament Golf BNI Indonesian Masters

Berita Lainnya

vidstr