SIMAK! Berikut Akses Termudah Menuju Lokasi GIIAS 2024

SIMAK! Berikut Akses Termudah Menuju Lokasi GIIAS 2024

Suasana didalam hall dalam ajang pameran GIIAS 2022 -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Pelaksanaan ajang pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2024 tinggal menghitung hari.

Panitia penyelenggara secara antusias melakukan berbagai persiapan dalam berbagai aspek pendukung seperti shuttle bus gratis, kantong-kantong parkir, rencana rekayasa lalu lintas yang melibatkan unsur Kepolisian setempat dan pihak keamanan area ICE BSD.




Booth Honda tampilkan mobil formula 1 pada ajang GIIAS 2022|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Berbagai hal pendukung ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses pengunjung yang akan datang menuju area venue pameran di ICE BSD.

Panitia juga berharap agar pengunjung yang datang dapat mematuhi peratiran dan arahan dari petugas yang bertugas diseputar area ICE BSD dengan kelancaran bersama selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.





×

Dalam ulasan kali ini, tim redaksi telah mengumpulkan beebrapa informasi bermanfaat bagi pengunjung yang akan berkunjung ke area pameran.

Berikut tips dan saran bagi pengunjung yang akan datang ke pameran GIIAS 2024:

Pengunjung dapat menggunakan armada commuter line untuk datang ke GIIAS 2024 dan memilih stasiun rawa buntu sebagai tujuan akhir, kemudian melanjutkan perjalanan menuju venue menggunakan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali.


Panitia penyelenggara telah menyiapkan Free Shuttle Bus sebagai sarana angkutan menuju venue GIIAS 2024 di ICE BSD Serpong Tangerang|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Sedangkan, untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selain dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement venue, pengunjung juga dapat memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus yang disediakan di area sekitar ICE BSD City, yaitu :

  • Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends,
  • AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends,
  • Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekends.
  • Pengunjung juga dapat memanfaatkan shuttle bus yang disediakan di BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.
  • Selain itu, pada tahun ini bagi pengunjung yang ingin datang ke GIIAS tanpa membawa kendaraan dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50% untuk pengguna GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak-pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain Astra Financial, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum dan Kahf.

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

  • GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang
  • GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.
  • GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.
  • GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Untuk informasi terkini dan lebih lanjut tentang pameran GIIAS, kunjungi www.indonesiaautoshow.com.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr