sunbanner

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Melalui peresmian ini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Wuling Motors (Wuling) semakin mantap melebarkan sayap usahanya dengan meresmikan dealer berkonsep 3S di Jatibarang, Indramayu.

Berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), Wuling Motors secara resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbarunya di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada hari Rabu (10/7) kemarin.




Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Pegasus Prima Sakti (PPS), pada hari Rabu 10 Juli 2024 secara resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Outlet ini merupakan jaringan diler kedua yang dioperasikan oleh PPS. Melalui peresmian ini semakin mengukuhkan langkah strategis Wuling yang berkomitmen dalam memperluas jaringan layanan penjualan dan purnajual di Indonesia dalam rangka memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap produk dan layanan dari Wuling.

“Kami berharap dengan dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya. Selain memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang terintegrasi. Dengan begitu deretan produk Wuling yang dilengkapi oleh beragam inovasi dapat dirasakan dengan optimal oleh konsumen di Indramayu dan sekitarnya. Pengalaman ini tentu sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.





×


Outlet ini pun sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo, yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen.|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Wuling Jatibarang berdiri di atas lahan seluas 1.020 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 595 meter persegi. Diler yang beralamatkan di Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts).

Dengan demikian konsumen bisa menikmati layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan sampai dengan ketersediaan suku cadang resmi.

Outlet ini pun sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo, yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen.

Pada area pamer, mampu mengakomodasi hingga 4 unit kendaraan serta tersedianya ruang tunggu yang luas dan nyaman bagi konsumen untuk melihat dan memilih berbagai model lini produk Wuling unggulan baik segmen produk EV, ICE dan juga Hybrid.

Tata ruang showroom yang modern dan estetik turut menambah kenyamanan konsumen saat mengunjungi dealer.


Pada area pamer, mampu mengakomodasi hingga 4 unit kendaraan serta tersedianya ruang tunggu yang luas dan nyaman bagi konsumen untuk melihat dan memilih berbagai model lini produk Wuling unggulan|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Beralih ke area bengkel, Wuling Jatibarang dilengkapi dengan 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi.

Kedepannya, dealer ini memiliki potensi untuk ekspansi ruang bengkel guna meningkatkan kapasitas layanan. Hal ini didukung dengan luas lahan yang masih tersedia sehingga memungkinkan dealer untuk menambah jumlah stall yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Diler Wuling Jatibarang didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai dari layanan Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge yang nyaman.

Tak ketinggalan tersedia juga AC 7kW charging pile guna pengisian daya baterai untuk mobil listrik Wuling. Mengenai waktu operasional yakni hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

“Pembukaan dealer Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperluas jaringan layanan Wuling di wilayah Jawa Barat. Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan manpower yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” jelas Yanto Liem selaku Direktur PT Pegasus Prima Sakti.

Sebagai informasi, PT Pegasus Prima Sakti merupakan member Deta Group yang memilki bidang usaha penjualan roda dua dan roda empat.

Untuk brand Wuling sendiri sudah memiliki 2 jaringan diler dimana yang pertama berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan yang kedua di Jatibarang, Indramayu. Kedua outlet ini sudah mengusung konsep visual wuling silver logo dan juga layanan terpadu 3S.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Jumat / 12-07-2024,14:50 WIB

Menghadirkan layanan lengkap untuk berikan kemudahan dan kenyamanan konsumen di Indramayu dan sekitarnya

Wuling Kembali Lebarkan Sayap, Resmikan Dealer Berkonsep 3S di Jatibarang Indramayu

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Sabtu / 11-05-2024,03:43 WIB

Terdapat penawaran menarik serta program spesial Wuling EMAS hadir sebagai nilai tambah bagi konsumen Wuling

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Berita Lainnya

vidstr