sunbanner

UD Trucks Serah Terimakan 30 Unit Quester Kepada PT Cakraindo Mitra International

UD Trucks Serah Terimakan 30 Unit Quester Kepada PT Cakraindo Mitra International

UD Trucks serah terimakan 30 unit Quester GKE 280 kepada PT Cakraindo Mitra International-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Astra UD Trucks serah terimakan 30 Unit Quester GKE 280 kepada PT Cakraindo Mitra International hari ini, (18/7).

30 unit Quester GKE 280 ini merupakan bagian dari penambahan unit melengkapi ratusan unit yang telah dimiliki PT Cakraindo Mitra International sebelumnya.



Acara serah terima ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Press Day GIIAS 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Serpong Tangerang Selatan, (18/7).

Sejak tahun 2015 PT Cakraindo Mitra International telah menjadi pelanggan setia UD Trucks dan telah membuktikan layanan paripurna yang diberikan oleh UD Trucks.


(kiri - kanan) Bambang Widjanarko - Chief Operating Officer Astra UD Trucks; Indah Eviany - Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International;Toshihiko Odawara - President Director UD Trucks Indonesia |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz





×

Tingkat kepuasan dan kepercayaan PT Cakraindo Mitra International terhadap layanan aftersales UD Trucks menjadi simbol keyakinan pelanggan terhadap kualitas layanan terbaik UD Truck kepada pelanggan setianya.

Penyerahan dilakukan oleh Handi Lim, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia dan Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks kepada Indah Eviany, selaku Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International.

Quester GKE 280 dikenal sebagai truk heavy duty yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem Anti Locking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Fitur ini memastikan truk tetap dapat dikendalikan, mengurangi risiko kecelakaan akibat slip ban.


(kiri - kanan) Indah Eviany - Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International; Handi Lim - Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia menegaskan bahwa, "Quester GKE 280 telah memenuhi standar Euro5 dan siap menggunakan bahan bakar biodiesel B35. Dilengkapi dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) dan didukung oleh penggunaan AdBlue, truk ini tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar tetapi juga ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang lebih rendah."

Indah Eviany, selaku Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International menyatakan rasa puasnya atas pemilihan Quester GKE 280 menjadi bagian dari armada mereka.

“Quester GKE 280 adalah mitra kerja yang aman, tangguh, dan andal. Dengan sistem keamanan dan layanan purna jual yang responsif, truk ini mendukung komitmen kami untuk memberikan layanan logistik yang aman dan tepat waktu,” tukasnya.

PT Cakraindo Mitra International awalnya bergerak di bidang terapi oleochemical (downstream dari minyak kelapa sawit) sebelum memperluas usahanya ke sektor logistik darat dan laut, meliputi kebutuhan ekspor-impor, isotank, depo service, pergudangan, dan custom brokerage freight forwarding.

Semua one stop solution ada di PT Cakraindo Mitra International yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Medan dan bersiap memperluas kegiatan operasionalnya di Semarang, Balikpapan dan Samarinda.


Bambang Widjanarko - Chief Operating Officer Astra UD Trucks|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks, menegaskan komitmen Astra UD Trucks dalam mendukung sektor logistik nasional.

“Acara penyerahan ini adalah bukti nyata bahwa Astra UD Trucks bersama UD Trucks akan terus berinovasi, membina hubungan dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang aman, efisien, dan andal bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnis mereka," ujar Winarto.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Bakal Ada Pertarungan Seru Di Ajang UD Gemba Challenge Dan UD Extra Mile Challenge 2024

Rabu / 03-04-2024,15:51 WIB

Kompetisi ini tidak hanya berfokus pada kemampuan mekanik serta penyediaan suku cadang secara individu.

Bakal Ada Pertarungan Seru Di Ajang UD Gemba Challenge Dan UD Extra Mile Challenge 2024

Berita Lainnya

vidstr