sunbanner

Katanya Ada Yang Baru Dari Tekiro di GIIAS 2024, Apa Sih? Cari Tau Yuk!

Katanya Ada Yang Baru Dari Tekiro di GIIAS 2024, Apa Sih? Cari Tau Yuk!

Tekiro membawa produk terbarunya yang dikhususkan untuk kendaraan mobil dan sepeda motor-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Tekiro kembali hadir di ajang pameran bergengsi GIIAS 2024 sebagai merek perkakas otomotif. Dan, katanya ada yang baru dari Tekiro, Apa sih? Cari tau yuk!

Di ajang Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kali ini Tekiro hadir dengan membawa produk terbarunya yang dikhususkan untuk kendaraan mobil dan sepeda motor.




Portable Jumper Tekiro dapat diaplikasikan pada mobil atau motor|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Tekiro, yang dikenal dengan reputasi produk-produk berkualitas dan inovatifnya, mempersembahkan produk baru yang dirancang untuk industri otomotif yaitu Portable Jump Starter 8000 mAh.

Portable Jumper atau Portable Jump Starter adalah perangkat portabel yang dirancang khusus untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai kendaraan yang lemah atau habis.

“Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar,” tutur Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro yang di jual di GIIAS seharga Rp 825 ribu ini memiliki beberapa fungsi dan keunggulan seperti :

  • Memulai Kendaraan
    Portable Jumper digunakan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama yang sudah melemah atau habis daya. Ini terjadi misalnya saat baterai kendaraan mati karena lampu yang tertinggal menyala, cuaca dingin, atau usia baterai yang sudah tua.
  • Portabilitas
    Karena dirancang portabel, alat ini mudah dibawa dan digunakan di mana saja. Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan untuk keadaan darurat tanpa harus mengandalkan bantuan kendaraan lain atau jumper kabel yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start.
  • Keamanan
    Penggunaan portable jumper lebih aman dibandingkan dengan metode tradisional menggunakan jumper kabel, karena tidak memerlukan kendaraan lain sebagai sumber tenaga. Hal ini mengurangi resiko korsleting atau masalah lain yang mungkin timbul saat menggunakan jumper kabel.
  • Fleksibilitas
    Selain untuk memulai kendaraan, produk Tekiro ini juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet dan dilengkapi dengan lampu darurat atau senter untuk situasi darurat di malam hari.
  • Kompatibilitas
    Portable jumper umumnya kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor, asalkan ukuran dan spesifikasi daya yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan tersebut.


Portable Jumper Tekiro|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

“Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 bukan hanya sekadar memamerkan produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti komitmen kami untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri perkakas otomotif," ungkap Hery, Marketing Department Head PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.





×

"Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia," katanya menegaskan.

Pameran otomotif GIIAS yang digelar 18-28 Juli di ICE BSD Serpong, Tangerang merupakan ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan profesional di industri otomotif.

Tidak hanya sebagai platform untuk memamerkan teknologi terbaru dan kendaraan masa depan, pameran GIIAS juga sering kali menjadi tempat Tekiro untuk memperkenalkan inovasi terbaru kepada pasar.

Stand Tekiro yang berlokasi di Hall 11 nomor C6 pada tahun ini hadir dengan program-program menarik mulai diskon penjualan, hadiah langsung, hingga promo Sale untuk produk-produk otomotif fast moving-nya.

Yuk rame-rame ke booth Tekiro, ajak temen-temen komunitas kamu untuk mampir. Pasti kamu tiba-tiba kalap buat borong perkakas Tekiro deh.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Tekiro Disambangi 300 Siswa SMK

Sabtu / 16-12-2023,23:29 WIB

Para pelajar yang hadir di hari yang berbeda tersebut berjumlah lebih dari 300 orang yang berasal SMKS Triguna Utama Ciputat, SMKS Bina Mandiri Bekasi dan SMKS Hasanah Fathimiyah Bekasi.

 Tekiro Disambangi 300 Siswa SMK

Berita Lainnya

vidstr