sunbanner

Banjir Promo Wuling di GIIAS 2024, Ada apa saja yah? Simak yuk!

Banjir Promo Wuling di GIIAS 2024, Ada apa saja yah? Simak yuk!

Wuling Binguo EV Premium Range 410 km edisi Wuling 7 Anniversary-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Banjir Promo Wuling di GIIAS 2024 dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7.

Ajang pameran otomotif 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan berlangsung mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.




Wuling menggelar beragam promo di GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Program ini merupakan wujud apresiasi Wuling Motors kepada konsumen dan pelanggan setia yang telah menemani perjalanan Wuling selama tujuh tahun di Indonesia.

Untuk mendukung program ulang tahun ke-7 ini, Wuling telah menyiapkan lini produk lengkap yang bisa dieksplorasi secara langsung oleh pengunjung baik di booth maupun area test drive.





×

Wuling menampilkan mobil listrik yang menjadi maskot di hari jadinya uang ketujuh, yakni Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary.

"Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia. Sejalan dengan tema ulang tahun yakni ‘Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia’ kami mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling," ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.


Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai unit Wuling ABC Stories di area test drive|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

"Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya,” lanjut Ricky Christian.

Di ajang GIIAS 2024, Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan cakupan area seluas 1.326 meter persegi.

Wuling menampilkan sederetan line-up mobil listrik yang menjadi unggulan. Sebayak 15 unit mobil siap menyambut kehadiran konsumen yang berkunjung ke booth Wuling.

Ke-15 unit tersebut diantaranya adalahWuling EV ABC Stories yang terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV.

Selain itu, pada segmen ICE (internal combustion engine) Wuling menampilkan sederetan line-up unggulannya seperti Alvez, New Confero S, dan New Cortez.

Di kelas kendaraan Hybrid, terdapat New Almaz RS Hybrid. Sementara di kelas light commercial vehicle Wuling turut menghadirkan Formo x Kopi Nako.

Bagi pengunjung yang penasaran ingin merasakan langsung performa dan fitur dari lini produk Wuling dapat mencoba unit test drive Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez di area test drive yang
telah disediakan.

Dalam program Promo Wuling, konsumen akan dibebaskan dari biaya servis berkala (gratis) jika konsumen melakukan pembelian kendaraan di area booth Wuling selama pameran GIIAS berlangsung.

Gratis biaya servis berkala diberlakukan untuk beberapa tipee diantaranya: New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), lalu ada

Sementara itu, Trade-in Program diberlakukan khusus untuk konsumen Almaz yang ingin tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid dan memperoleh keuntungan tambahan sebesar Rp 5 juta.


Pengunjung juga dapat membuktikan ketangguhan baterai Wuling saat melintasi genangan air|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Bagi konsumen yang melakukan pembelian EV Wuling di GIIAS 2024, bisa menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories.

Serta gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV.

Extensive Free Maintenance dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km.

Sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Special Leasing Package
untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV.

Tidak hanya sampai disitu, setiap pembelian BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range, dan Cloud EV akan mendapatkan Voucher EV Power dengan nilai hingga Rp4.000.000.

Wuling juga telah menyiapkan BinguoEV Premium Range dengan edisi spesial 7th Anniversary.


Wuling juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai Wuling Alvez dan Wuling Almaz Hybrid|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Adapun hatchback EV yang dipasarkan dalam jumlah terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 372 jutaan (harga OTR Jakarta dengan
insentif PPN).

“Untuk menandakan perayaan ulang tahun ke-7 di Indonesia, Wuling meniagakan Binguo EV Premium Range Edisi Spesial yang tersedia hanya 1.000 unit untuk pembelian di bulan Juli,” jelas Ricky.

Selain Promo Ulang tahun, Wuling juga telah menyiapkan undian Lucky Dip, berhadiah voucher belanja, merchandise sampai dengan emas hingga 10 gram.

Tak hanya sampai disitu, Wuling juga menggelar program Undian Grand Prize berupa 1 unit Air ev Lite dan 1 unit BinguoEV Premium Range dengan potongan harga 50%.

Yang terakhir adalah program Spesial Leasing Package dengan uang muka ringan mulai dari 8 juta atau cicilan 3 juta untuk setiap pembelian lini produk Wuling.

Tentunya seluruh program promo Wuling di GIIAS 2024 ini berlaku syarat dan ketentuan.

Yuk, buruan ke GIIAS! Kunjungi dan serbu booth Wuling bersama keluarga dan kerabat anda sebelum GIIAS nya habis.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Kamis / 29-08-2024,15:12 WIB

Booth Mazda akan menampilkan dua model unggulan: Mazda CX-60 Kuro (3.3L AWD) dan Mazda CX-30

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan  Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Berita Lainnya

vidstr