sunbanner

PT Laris Chandra Kembali Perkenalkan Produk Perawatan Otomotif Unggulan di GIIAS 2024

PT Laris Chandra Kembali Perkenalkan Produk Perawatan Otomotif Unggulan di GIIAS 2024

Booth PT Laris Chandra di GIIAS 2024 menempati hall 11 ICE BSD City-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – PT Laris Chandra kembali perkenalkan produk perawatan otomotif unggulan di GIIAS 2024 sebagai alternatif terbaik bagi pengunjung.

Beberapa produk unggulan perawatan otomotif ternama dari Amerika Serikat siap memasuki pasar aftermarket otomotif di Indonesia.




Beberapa produk unggulan dapat dijumpai di booth PT Laris Chandra di hall 11 GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

PT Laris Chandra adalah importir dan distributor resmi yang terpercaya dalam hal pemasaran dan distribusi produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat.

Beberapa produk unggulan diantaranya, AutoGard® Engine Flush,





×

BiBo 3D, Preston Command, STP Full Synthetic Motor Oil SP, STO Engine Degreaser, Armor All Leather Wipes, dan AA Beeswax Leather Wipes.

AutoGard® Engine Flush, digunakan sebagai bahan utama dalam pembersihan ruang pembakaran yang terlumasi oleh minyak pelumas pada mesin dari kotoran dan sisa endapan sludge yang masih tertinggal saat pergantian minyak pelumas.

Proses ini sangatlah penting untuk dilakukan agar mesin kendaraan dapat bekerja dengan baik.

Proses ini berguna untuk memperpanjang masa pakai mesin dan memastikan oli baru yang masuk tidak cepat terkontaminasi oleh sisa endapan sludge & kotoran.


AutoGard® Engine Flush salah satu produk perawatan kendaraan unggulan dari PT Laris Chandra|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Cara penggunaannya juga sangat simple dan mudah. Cairan engine flush cukup dicampurkan dengan oli yang akan diganti pada mesin.

Setelah itu nyalakan mesin selama 10 hingga 15 menit dan biarkan engine flush bekerja di ruang mesin secara optimal untuk merontokkan kerak oli yang membandel, mengangkat segala jenis kotoran dari sisa proses pembakaran dan lumpur yang menempel pada mesin kendaraan.

Engine Flush aman digunakan untuk semua jenis kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dengan bahan bakar bensin maupun diesel.

Penggunaan Engine Flush tidak akan merusak komponen lain pada bagian mesin seperti seal karet, gasket, atau komponen lainnya karena AutoGard® Engine Flush tidak mengandung bahan kimia dengan konsentrasi yang tinggi yang dapat merusak komponen dalam pada mesin.

Sangat disarankan, penggunaan AutoGard® Engine Flush dilakukan secara rutin berkala saat ingin melakukan penggantian oli mesin.

Khusus penggunaan AutoGard® Engine Flush pada mobil, disarankan untuk mengganti juga filter oli setelah proses pembersihan ruang mesin dan oli mesin sudah diganti dengan yang baru.

Penggantian filter oli sangat diperlukan, karena setelah menggunakan Engine Flush akan banyak kotoran pada filter oli hasil proses kerja Engine Flush akan tersaring pada filter oli.

AutoGard® Engine Flush akan memaksimalkan kembali fungsi oli mesin baru pada proses pembakaran di ruang mesin.

AutoGard® Engine Flush tersedia dalam dua ukuran, 80 ml untuk penggunaan pada sepeda motor dan 300 ml untuk penggunaan pada mobil.

Disarankan untuk tidak menggunakan ukuran melebihi takaran yang dianjurkan, satu botol AutoGard® Engine Flush hanya digunakan untuk satu unit kendaraan (mobil/motor).

Penggunaan yang kurang dari ukuran/takaran yang dianjurkan dapat mengakibatkan kerja yang tidak maksimal pada proses pembersihan ruang mesin.

Nantikan ulasan produk unggulan PT Laris Chandra lainnya dalam artikel selanjutnya di laman otomotif1.com.

Kunjungi booth PT Laris Chandra di Hall 11 ICE BSD pada gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung padav18 - 28 Juli 2024.

Dapatkan diskon khusus untuk semua produk perawatan kendaraan selama pameran berlangsung.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

Jumat / 23-02-2024,23:16 WIB

Rifky banyak menggunakan produk aftermarlet asal Thailand dan mengunakannya hingga 75% pada motor modifikasinya.

Rifky Hidayat Habiskan Rp180 Juta Untuk Memodifikasi Yamaha XMax Miliknya

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Jumat / 16-02-2024,23:29 WIB

Ketiga produk unggulan tersebut adalah California Scent Spillproof, Armor All Biogradadable Wipes, dan Turtle Wax Graphene Acrylic Trim Restorer

PT Laris Chandra Kembali Memperkenalkan Tiga Produk Unggulan Terlarisnya Di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr