sunbanner

BAIC Indonesia Sepakati Kerjasama Sponsorship Dengan Dewa United

BAIC Indonesia Sepakati  Kerjasama Sponsorship Dengan Dewa United

BAIC Indonesia Sepakati Kerjasama Sponsorship Dengan Dewa United-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – BAIC Indonesia sepakati kerjasama sponsorship dengan Dewa United yang ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama sponsorship.

Prosesi penandatanganan kerjasama sponsorship antara BAIC Indonesia dengan Dewa United dilakukan ditengah gelaran ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.




BAIC Indonesia Sepakati Kerjasama Sponsorship Dengan Dewa United|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Dewa United merupakan salah satu Klub Olahraga di Indonesia yang memiliki 3 (tiga) divisi cabang olahraga yaitu sepakbola, bola basket dan eSports.

Di GIIAS 2024, BAIC Indonesia mengundang langsung beberapa pimpinan dan pemain dari Dewa United untuk mengunjungi booth BAIC Indonesia dan menjadi saksi pada Seremoni Penandatanganan Kerjasama Sponsorship.





×

Penandatanganan Kerjasama Sponsorship ini dilakukan oleh Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia dan Ardian Satya Negara selaku Direktur Dewa United & Presiden Klub Dewa United Football Club.

Sebagai pabrikan otomotif yang memiliki sejarah panjang yaitu 66 tahun dalam pengembangan inovasi otomotif internasional dan telah memiliki andil dalam pengembangan berbagai produk kelas dunia dengan berbagai merk ternama, kini BAIC secara serius akan memberikan sumbangsihnya untuk Indonesia.

Tidak hanya berkontribusi pada perputaran perekonomian Indonesia di industri otomotif, BAIC Indonesia juga ambil bagian dalam perannya mendukung kemajuan Negara Indonesia di bidang olahraga.

Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, Dhani M Yahya mengungkapkan, “Kami sangat bangga dengan prestasi anak bangsa yang telah dicapai oleh Dewa United selama ini. Semangat dan kerja keras yang
mereka curahkan mencerminkan gairah yang sama yang BAIC ingin berikan untuk Indonesia!.”

Sebagai sarana pendukung ketiga cabang olahraga populer binaannya, Dewa United memiliki training Centre yang dikelola sendiri berlokasi di Pagedangan, BSD.

Training Centre milik Dewa United tersebut terdiri dari Lapangan latihan sepakbola, mess pemain, GOR Basket dengan kapasitas 2008 orang penonton serta fasilitas-fasilitas olahraga pendukung.


BAIC Indonesia Sepakati Kerjasama Sponsorship Dengan Dewa United|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Resmi berdiri tahun 2021, tiga cabang olahraga yang dinaungi Dewa United telah mencetak banyak prestasi membanggakan melalui berbagai pertandingan.

Dewa United Football Club (DUFC) memulai debutnya di sepak bola nasional dari Liga 2 dan berhasil memperoleh promosi ke Liga 1 menduduki peringkat ke 5 di musim kompetisi 2023/2024.

Sementara Dewa United eSports, saat ini telah mengikuti Liga tertinggi dalam kompetisi game MPL (Mobil Legend Professional League).

Di cabang olahraga bola basket, Dewa United Banten, yang sebelumnya konsisten melaju ke babak playoff, untuk musim 2024 yang masih berjalan ini, Dewa United Banten memuncaki klasemen regular season IBL 2024, dan akan berjuang meraih Juara di babak Playoff mendatang.

Terpukau dengan sejumlah prestasi Dewa United selama ini, BAIC Indonesia berkomitmen untuk memberi dukungan tahap awal terhadap Dewa United melalui sponsorship sejumlah uang dan BAIC Indonesia juga akan memberikan dukungan unit Kendaraan BAIC untuk Dewa United.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

Kamis / 25-04-2024,20:16 WIB

Perluasan diler ini ditandai dengan penandatanganan draft perjanjian dengan 12 diler baru dan mengumumkannya secara resmi kepada publik.

Vinfast Kembali Perluas Jaringan Diler Di Amerika Serikat

MG Bersama PLN Icon Plus Lakukan Terobosan Mobilitas Kendaraan Listrik Lewat Peluncuran ‘EV Journey’

Selasa / 23-04-2024,21:35 WIB

Perjalanan ini tidak hanya menguji ketangguhan kendaraan listrik di berbagai kondisi geografis Indonesia tetapi juga mendemonstrasikan kemajuan infrastruktur pendukung yang dibutuhkan untuk transisi ke energi bersih.

MG Bersama PLN Icon Plus Lakukan Terobosan Mobilitas Kendaraan Listrik Lewat Peluncuran ‘EV Journey’

Vinfast Yakini Dapat Bersaing Di Pasar Global Setelah Meluncurkan Konsep Baterai Berlangganan

Selasa / 23-04-2024,21:04 WIB

Dalam lanskap kendaraan listrik yang semakin kompetitif, ketentuan berlangganan baterai VinFast tetap menjadi keuntungan yang signifikan.

Vinfast Yakini Dapat Bersaing Di Pasar Global Setelah Meluncurkan Konsep Baterai Berlangganan

Vinfast Perkenalkan Jajaran Mobil Listrik Comprehensive-nya Di BIMS 2024

Rabu / 27-03-2024,10:09 WIB

Ragam produk yang diperkenalkan tidak hanya sebatas mobil listrik saja, tetapi juga meliputi skuter listrik, mobil dan konsep truk pikap listrik – VF Wild.

Vinfast Perkenalkan Jajaran Mobil Listrik Comprehensive-nya Di BIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr