sunbanner

Empat Produk Mobile Technology Indonesia Tarik Minat Pengunjung GIIAS 2024

Empat Produk Mobile Technology Indonesia Tarik Minat Pengunjung GIIAS 2024

Booth Mobile Tech Indonesia di GIIAS 2024 berlokasi di Hall 11 ICE BSD City-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – 4 produk Mobile Technology Indonesia tarik minat pengunjung GIIAS 2024 dengan tawaran harga menarik dan berbagai fitur menarik lainnya di masing-masing produk.

Membawa slogan campaign di tahun ini yaitu “Terima Beres Aja!” Mobile Technology memperkenalkan tiga produk di line up produk dashcam inovatif; Furio DVR, Treca DVR, dan Mobi DVR, dan 1 (satu) unit Headunit Gaming.




Mobile Technology Indonesia luncurkan empat tipe dashcam terbaru di GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Erik Jeo, Managing Director Mobile Technology Indonesia, mengungkapkan antusiasme terhadap penawaran terbaru perusahaan.

“Pada tahun 2024, Kami tetap fokus untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan bagi pengemudi. Jajaran kamera dashcam kami menunjukkan komitmen ini," kata Erik Jeo kepada insan media.





×

Ia melanjutkan, "Memastikan peningkatan kenyamanan dan keamanan dalam setiap perjalanan. Dan yang terpenting , jika ada yang bertanya ke Mobile Tech Indonesia tentang produk dan hal apapun tentang produk kita ajarin dan “Terima Beres Aja!”.

Berikut line up terbaru Mobile Tech yang baru saja diluncurkan, diantaranya:

  • Furio DVR menonjol sebagai tambahan revolusioner, mengintegrasikan tiga kamera ke dalam satu unit – tampilan depan, dalam, dan luar. Dirancang untuk aktif secara otomatis saat kendaraan dihidupkan. Furio merekam dalam kualitas 2K jernih untuk kamera depan, dalam/kabin 1080p FHD. Kamera belakang/Rear Camera juga memiliki 1080p FHD. Kemamouan pengunduhan eksklusif melalui aplikasi Mobile Tech DVR semakin mengaktifkan pengalaman pengguna. Produk Furio dibanderolm dengan harga Rp.1.500.000 (include Micro SD).
  • Treca DVR, menampilkan layar langsung untuk pemutaran rekaman video 1080p FHD. Seperti halnya Furio, Treca DVR menawarkan fungsionalitas dashcam pada tiga kamera (belakang, dalam, dan luar), serta melayani berbagai pengawaran fungsionalitas lainnya. Rreca DVR ditawarkan dengan harga yang menjanjikan, yaitu Rp3.500.000 (Include micro sd). Hasil foto dan rekaman video dapat langsjng dilihat pada layar dan telah tersedia aplikasi MobileTech DVR untuk dapat langsung di download.
  • Mobi DVR, merupakan hasil kolaborasi dengan influencer otomotif Om Mobi. Mewakili puncak teknologi kamera dashboard, mengunggulkan kualitas rekaman hingga 4K dan aplikasi MobiDVR eksklusif. Produk edisi terbatas ini menjanjikan fitur dan performa tak tertandingi. Mobi DVR dibanderol dengan harga Rp.1.650.000, tersedia untuk pre-order di GIIAS 2024.
  • MGS Headunit Gaming Android, memiliki kapasitas fitur monitor 2kQLED berbasis Android 12 dengan kapasitas penyimpanan Ram 8GB Rom 256GB. Keunggulan lainnya adalah dukungan koneksitas wifi, Built-DSP, Splitscreen.

“MGS Headunit Gaming Android akan menjadi teman hiburan terbaik selain sebagai pengisi waktu saat sedang menunggu seseorang di dalam mobil. Saya rasa ini solusi terbaik dan teman disaat ingin membuang waktu dengan sesuatu yang seru,” tungkas Erik Jeo.


Treca DVR dengan Three Cameras System|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

MGS Headunit Gaming Android ditawarkan secara resmi di harga Rp9 juta (1 set headunit MGS+Gamepad).

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk inovatif ini serta komitmen Mobile Technology Indonesia dalam memajukan teknologi otomotif melalui tautan www.mobiletech.id atau melalui akun @mobiletech.id.


Camera dashcam Mobi DVR|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz


Booth Mobile Tech Indonesia di GIIAS 2024 berlokasi di Hall 11 ICE BSD City|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Kunjungi booth Mobìle Technology Indonesia di ajang pameran otomotif GIIAS 2024 yang berlokasi di Hall 11, ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr