sunbanner

Aman dari Keramaian, Bogor Miliki Kampung Terpencil yang Hanya Dimiliki 6 Rumah Saja, Coba Tebak Berapa KK di Sana?

Aman dari Keramaian, Bogor Miliki Kampung Terpencil yang Hanya Dimiliki 6 Rumah Saja, Coba Tebak Berapa KK di Sana?

desa-vpzotova/Pixabay-

Desa Sirnajaya terletak di kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terpencil di tengah keindahan alam yang luas, kampung ini menghadirkan pemandangan luar biasa yang tak terlupakan.

Sawah-sawah hijau yang selalu subur, bahkan saat musim kemarau melanda, menambah pesona kampung ini. Sungai yang mengalir deras dengan air yang jernih di sekitar kampung memberikan sentuhan alam yang memikat. Bukit-bukit yang melingkupinya memperkuat aura damai dan ketenangan.



Baca juga: Siapa Andy Wahab? Inilah SOSOK Tampang Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari Ternyata Mahasiswa UNHAS Spesialis Bedah

Desa Sirnajaya adalah permata tersembunyi yang pantas dijelajahi oleh para pencinta alam. Keindahan alam yang masih asri dan ketenangan di sini membuat perjalanan menuju kampung ini menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan.

Dengan pesona alamnya yang memukau, Desa Sirnajaya menjadi bukti bahwa kadang-kadang, untuk menemukan keindahan sejati, kita perlu menjauh sejenak dari kehidupan perkotaan yang sibuk.





×

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr