sunbanner

Disambut Antusias dan Animo Masyarakat, Yamaha NMAX Turbo Resmi Mengaspal Kota Surabaya dan Jawa Timur

Disambut Antusias dan Animo Masyarakat, Yamaha NMAX Turbo Resmi Mengaspal Kota Surabaya dan Jawa Timur

--

OTOMOTIF1.com – Setelah resmi diperkenalkan kepada publik Kota Surabaya dan Jawa Timur untuk pertama kalinya di bulan Juni 2024 yan baru lalu, NMAX “TUBRO” dan NMAX NEO series kini telah resmi mengaspal di area Jawa Timur.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan Launching Exhibition NMAX “TURBO” yang dilakukan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), selaku Main Dealer Yamaha untuk wilayah Jatim, Kaltim, Kalsel, Kalteng dan Nusa Tenggara, di Atrium Royal Plaza Surabaya pada 15 – 21 Juli kemarin.



Selama seminggu digelarnya Event tersebut, terlihat jelas antusiasme masyarakat Jatim dalam menyambut kehadiran skutik anyar dari Yamaha itu terlihat sangat tinggi.

Pasalnya, ribuan orang telah datang berkunjung ke area Exhibition Yamaha untuk melihat secara langsung berbagai pembaruan yang terdapat pada motor, baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang kini telah dilengkapi dengan teknologi YECVT.





×

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, kehadiran NMAX “TURBO” dan NEO series dipastikan akan mendobrak Market skutik premium, khususnya di Jawa Timur. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja.

“NMAX generasi anyar ini memang bisa dibilang sebagai skutik yang sangat fenomenal. Awal diluncurkan secara nasional, skutik ini langsung viral. Dan ternyata ketika kami hadirkan secara lebih dekat kepada masyarakat Jawa Timur melalui event Local Launching dan Exhibition, antusiasme nya pun juga luar biasa. Banyak yang ngantri untuk beli. Maka dari itu, jika melihat respon yang positif seperti ini, kami sangat optimis motor ini akan sukses mendobrak pasar dengan berbagai standard teknologi barunya yang dimiliki,” terangnya.

Selain menghadirkan NMAX “TRUBO’ secara lebih dekat kepada masyarakat Jawa Timur, upaya STSJ untuk mempermudah konsumen mendapatkan Dream Bike itu, juga dilakukan dengan menggelar program Sales special. Mulai dari DP ringan*, potongan
angsuran* hingga free hadiah-hadiah menarik* bagi konsumen yang melakukan pembelian selama berlangsungnya Exhibition.

Acara Exhibition pun juga berjalan dengan sangat meriah, berkat berbagai konten menarik yang tersaji. Mulai dari diselenggarakannya kompetisi-kompetisi yang bernuansa lifestyle anak muda saat ini, seperti kompetisi foto, K-pop dance, drum hero,
shopping race, pound fit, bahkan ada juga special performance yang dibawakan oleh
artist DJ lokal.

Bukan Gimmick

Selain menggelar kegiatan Launching & Exhibition, Yamaha STSJ juga membuktikan berbagai fitur unggulan yang terdapat pada motor, khususnya terkait teknologi YECVT yang memberikan sensasi berkendara turbo langsung kepada konsumen melalui 10 anggota komunitas yang tergabung dalam Yamaha Rider Federation indonesia area Jatim pun langsung menjajal fitur-fitur unggulan seperti Riding Mode dan juga Y-Shift, tatkala melewati jalur menanjak di daerah Tretes.

Menariknya setelah menjajal fitur-fitur tersebut, mereka pun memberikan komentarnya tentang penyematan ”TURBO” pada NMAX generasi terbaru bukanlah gimmick, karena memang mampu menghadirkan akselerasi instan yang membuat feeling berkendara menjadi lebih menyenangkan.


Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Yudha, salah seorang komunitas yang ikut dalam rombongan touring. kegiatan touring dari Surabaya menuju lokasi wisata Candi Jolotundo yang berada di Kabupaten Mojokerto pada Senin (22/7).

”Adanya fitur Riding Mode dan Y-Shift memang terbukti sangat membantu pengendara untuk bisa mendapatkan feeling akselerasi sevara lebih cepat. Apalagi kalau dipake saat menanjak, itu benar-benar terasa sekali. Untuk selap-selip kendaraan di depan juga enak banget, rasanya tenaga motor padet sekali dan responsif saat Y-Shift ditekan hingga ke level 2 atau 3. Menurutku sih ini Turbo-nya buka gimmick,” Jelasnya.

Selain untuk akselerasi, menurut Yudha adanya fitur Y-Shift juga sangat membantu pengendara ketika ingin memperlambat laju motor di jalanan menurun. Sehingga dirinya pun tidak perlu terlalu sering memainkan tuas rem.

”Saat turun dan masuk ketikungan kita juga tidak perlu pencet rem sering-sering, karena bisa dibantu dengan Y-Shift. Di sini yang menurut aku NMAX baru ini benar-benar fun untuk dikendarai. Saya akui NMAX ”TURBO” memang motor yang paling
canggih yang ada saat ini. Dan paling seru atau fun untuk dikenarai,” tambahnya.

Bagi konsumen Jawa Timur yang tertarik untuk membeli NMAX ”TURBO” dan NMAX Neo, bisa segera datang ke dealer Yamaha terdekat. Adapun masing-masing tipe dibaderol dengan harga OTR Surabaya sebagai berikut:

NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE : Rp 47,551,100
NMAX ”TURBO” TECHMAX : Rp 45,450,000
NMAX ”TURBO” : Rp 40,312,000
NMAX NEO S Version : Rp 36,059,400
NMAX NEO (Standard) : Rp 34,900,000

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr