sunbanner

Chery Indonesia, Pamerkan Keunggulan OMODA 5 di Satu Tahun Kesuksesan di Indonesia

Chery Indonesia, Pamerkan Keunggulan OMODA 5 di Satu Tahun Kesuksesan di Indonesia

Chery Omoda 5 EV--

OTOMOTIF1.com – Tahun 2024 ini merupakan satu tahun OMODA 5 hadir di Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 2023, Chery telah menghadirkan empat varian OMODA 5 yang sukses memikat hati konsumen Indonesia, yaitu OMODA 5 Z, OMODA RZ , OMODA 5 GT AWD dan Omoda GT FWD.

Keempat varian ini tampil dengan desain futuristik dan memiliki kelengkapan fitur yang canggih. Dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing varian, konsumen bisa memilih OMODA 5 yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.



“Kami bangga dengan pencapaian dan penghargaan yang luar biasa dari seri OMODA 5 kami. Hanya dalam waktu 12 bulan, OMODA 5 telah membuktikan diri dengan berbagai pencapaian dan testimoni positif dari konsumen dan reviewer, sehingga juga dapat menjadi pembuktian Chery untuk mebuktikan kualitas produk-produk unggulan dengan melihat kebutuhan konsumen dan kami, juga berterima kasih kepada konsumen yang sudah memberikan keyakinan yang luar bisa untuk memiliki mobil OMODA 5. Rasa apresiasi kami kepada konsumen dengan memberikan wadah untuk mengekspresikan kreativitas, membuat kompetisi modifikasi yang bertema OMODA 5 Fivestival 2024 – The Art of Contest,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.


Chery Omoda 5 GT

OMODA 5 RZ dan Z, sebagai model pertama yang diperkenalkan di Indonesia, berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya “Most Driven Car" tiga kali berturut-turut di ajang GIIAS 2023, IIMS 2023 dan PEVS 2024. OMODA 5 GT, varian sporty dari OMODA 5, juga mendapatkan sambutan hangat dari konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara
yang lebih gagah.





×

Varian OMODA 5 mendapatkan penghargaan Best Crossover SUV di ajang IIMS Award 2024 dan Most Innovative Car di Uzone Choice Award 2023, Best Medium SUV di OTOMOTIF Award 2024, Best Compact SUV IIMS 2024 Surabaya untuk OMODA 5 GT. Pada
GIIAS 2024 pengunjung sangat antusias untuk melakukan test drive OMODA, sampai saat ini terdapat 334 orang yang sudah merasakan mobil yang futuristik, performa tinggi dan berteknologi canggih.

Kehadiran OMODA 5 juga disukai oleh berbagai public figure ternama, yaitu Luna Maya, Natasha Wilona dan Salma Salsabil.

Chery optimistis bahwa OMODA 5 akan terus menjadi pemain inti di kelasnya, ditambah dengan Jaringan penjualan dan purna jual OMODA 5 telah meluas secara signifikan di seluruh Indonesia, memastikan kemudahan akses dan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Dengan desain yang menarik, teknologi canggih, performa yang handal, dan komitmen terhadap keberlanjutan, OMODA siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari kendaraan modern dan ramah lingkungan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr