sunbanner

Heboh ! Chery Hadirkan Kejutan Spektakuler di GIIAS 2024, Beli Mobil Chery Bawa Pulang iCar03

Heboh ! Chery Hadirkan Kejutan Spektakuler di GIIAS 2024, Beli Mobil Chery Bawa Pulang iCar03

--

OTOMOTIF1.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan kesempatan emas bagi para pecinta otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Setiap pembelian produk Chery non-pre-booking selama pameran akan berkesempatan memenangkan grand prize berupa mobil listrik Offroad pertama di Indonesia yaitu iCar 03 mobil inovatif yang akan hadir Di Indonesia.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang memilih Chery sebagai mobil pilihan, Hadiah grand prize mobil listrik iCar 03 yang bahkan belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah memilih produk Chery sebagai mobil pilihan di GIIAS 2024. Selama GIIAS Chery menawarkan berbagai pilihan yang terbaik untuk pengunjung sehingga tidak hanya dapat melihat, namun dapat merasakan secara langsung pengalaman terbaik dari produk Chery melalui test drive. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian produk Chery selama GIIAS",
ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Kamis (25/7).




iCar 03, mobil listrik terbaru dari Chery yang diperkenalkan di GIIAS 2024, menawarkan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa yang mumpuni. Kemampuan offroad iCar 03 tak perlu diragukan lagi, suspensi yang tangguh dengan 8 mode berkendara memungkinkan iCar 03 untuk menaklukkan berbagai medan jalan dengan mudah, mulai dari jalan perkotaan yang padat hingga medan offroad yang menantang. Pengunjung GIIAS dapat juga melakukan pemesanan iCar 03 dengan pre-booking 10 Juta dengan estimasi delivery di Q1 2025.

Bukan hanya hadiah menarik, Pengunjung GIIAS 2024 diajak untuk merasakan pengalaman berbeda di booth Chery yang berlokasi di Hall 9B Ice BSD, dengan berbagai kegiatan interaktif yang menarik. Selain itu, Chery juga menyiapkan area test drive bagi pengunjung, sehingga mereka dapat merasakan langsung pengalaman berkendara terkait keunggulan performa, teknologi canggih dan kenyamanan dari lini produk Chery.





×

Dengan begitu, pengunjung dapat mempertajam rasa berkendara yang berbeda, yang tidak dimiliki oleh produk lain. Selain kesempatan memenangkan iCar 03, Chery juga menawarkan berbagai promo menarik lainnya selama GIIAS 2024, seperti cashback, bunga rendah, dan kemudahan proses kredit.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr