sunbanner

1000 Pelajar Kunjungi GIIAS 2024

1000 Pelajar Kunjungi GIIAS 2024

--

OTOMOTIF1.com – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menyambut kehadiran 1.000 pelajar dari berbagai sekolah kejuruan dan universitas. Acara ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk menggali dan memahami perkembangan terbaru dalam teknologi otomotif.

Pelajar dari sekolah kejuruan dan universitas berkunjung ke GIIAS 2024 dalam program GIIAS Education Day 2024. Selama kunjungan, pelajar terlibat dalam berbagai kegiatan edukatif seperti tur pameran ke booth peserta pameran GIIAS 2024.



Program GIIAS Education Day bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang teknologi otomotif di kalangan generasi muda Indonesia.

Selain memberikan informasi dan edukasi ke para pelajar yang hadir, berbagai kuis dan merchandise menarik juga turut disiapkan oleh peserta GIIAS 2024.





×


Masih dalam rangkaian Education Day GIIAS 2024, GIIAS x Astra Financial dan BenihBaik.com berkolaborasi memberikan peluang, dan meningkatkan minat dan bakat generasi muda di Indonesia dalam sektor otomotif untuk meningkatkan generasi-generasi baru di Indonesia dalam acara GIIAS Talk.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr