sunbanner

Subaru Raih Capaian Peningkatan SPK Sebesar 40% di GIIAS 2024

Subaru Raih Capaian Peningkatan SPK Sebesar 40% di GIIAS 2024

Booth Subaru di GIIAS 2024 -sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – Subaru raih capaian peningkatan SPK sebesar 40% dan raih predikat sebagai Best Booth dalam penyelenggaraan ajang pameran otomotif GIIAS 2024.

Keikut sertaan Subaru merupakan konsistensi tahun ketiga partisipasi Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) dan Subaru Corporation di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.




Subaru Crosstrek banyak mendapat perhatian pengunjung GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Capaian gemilang juga terjadi terhadap peningkatan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023.

Subaru Indonesia pada gelaran GIIAS 2024 kali ini membawa tema “Happiness for All” dengan dua pilar SUV dan Motorsport.





×

Subaru fokus memberikan kebahagiaan untuk semua penikmat kesenangan berkendara melalui 12 display kendaraan terbaru termaksud diantaranya special exhibit dari pilar SUV bersama Julian Johan dengan Crosstrek Adventure dan pilar Motorsport bersama Ziko Harnadi dari Garasi Drift dengan BRZIKO.

Konsep tersebut mendapat apresiasi dari GAIKINDO dan Seven Events sebagai penyelenggara GIIAS 2024 dengan memberikan gelar “Favourite Booth Passenger Car” untuk booth Subaru yang berlokasi di hall 5 GIIAS 2024.


Booth GIIAS raih gelar sebagai Favourite Booth Passenger Car di GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Dengan fokus pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi, serta produk, dan aktivasi yang unik di GIIAS 2024 ini, kami meraih pertumbuhan positif hingga 40% dibandingkan GIIAS 2023."

Antusiasme terhadap produk GIIAS Exclusive seperti Subaru ADVENTURE Edition untuk model Crosstrek dan Forester, serta Subaru BRZ dengan STI Performance Parts juga sangat tinggi, hingga habis dipesan sebelum GIIAS berakhir.


BRZIKO di GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

"Untuk itu rasanya apresiasi terbesar kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, fans Subaru, semua Subaru Sales Consultant, rekan-rekan media, dan business partner Subaru yang mendukung pertumbuhan Subaru di Indonesia," ungkap Arie Christoper.

Selama 11 hari gelaran GIIAS 2024 ragam capaian ditorehkan Subaru seperti kenaikan jumlah SPK hingga 40% disumbangkan oleh Subaru Crosstrek dengan komposisi 40%, Subaru Forester sebanyak 20%, Subaru BRZ 10%, dan model lainnya yang memiliki kontribusi yang cukup merata.

Dalam acara Exhibitor Night GIIAS 2024, Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2024, Rizwan Alamsjah juga memberikan apresiasi “Favourite Booth Passenger Car” dan “Best Attire untuk Miss Autoshow GIIAS” untuk Subaru.


Meet & Greet BRZIKO di GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Selain itu, Subaru Lifestyle corner juga mendapatkan apresiasi dari pengunjung GIIAS dengan tingginya minat terhadap ragam merchandise hasil kolaborasi dengan Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan SATURDAYS.

Dapatkan update lebih lanjut tentang produk Subaru dan acara kolaborasi bersama Rawtype-Riot, Garasi Drift, dan Saturdays di instagram @subaru.indonesia yang juga akan dijual secara umum.


Subaru Stars di ajang GIIAS 2024|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Juga jadwalkan kunjungan anda ke dealer Plaza Subaru dengan menghubungi WhatsApp resmi Subaru Indonesia di +62 851-8688-6060 (click WA) untuk test drive kendaraan Subaru atau mendapatkan merchandise kolaborasi.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Kamis / 29-08-2024,15:12 WIB

Booth Mazda akan menampilkan dua model unggulan: Mazda CX-60 Kuro (3.3L AWD) dan Mazda CX-30

Mazda Indonesia Tampilkan Produk dan Layanan  Unggulan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

Berita Lainnya

vidstr