sunbanner

ADX Tire Poljose Siap Tempuh Jarak 5000 Km Menuju IKN

ADX Tire Poljose Siap Tempuh Jarak 5000 Km Menuju IKN

1 Set ban ADX Tire Poljose-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l – ADX Tire Poljose siap tempuh jarak 5000 Km menuju IKN untuk mengikuti perayaan HUT RI ke-79 tahun ini.

Sebagai ban karya anak bangsa, ADX Tire Poljose di desain khusus sebagai ban yang dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari dengan berbagai kondisi jalan dan cuaca




Acara pelepasan keberangkatan tim Gomax menggunakan ban ADX Tire Poljose menemouh jarak 5000 km|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Sebagai debut keduanya, ADX Tire Poljose akan menaklukkan rute perjalanan menuju Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, yang akan menempuh jarak hingga 5000 Km. Perjalanan ini akan ditempuh selama 20 hari mengangkat tajuk Jelajah Nusantara.

Pengujian ADX Tire Poljose kali ini berkolaborasi dengan 2 rider Gomax Adventure, Anang Fauzi dan Dedi Suryadi. Acara pelepasan keberangkatan team dilakukan di Bento Kopi, Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/8/24).





×

"Sebenar nya ini bukan pertama kali bagi ADX Tire Poljose melakukan Jelajah Nusantara. Di akhir tahun 2023, bersama Go Max, ADX Tire melakukan touring dari Jakarta, Lombok, Flores hingga Timorleste. Pada perjalanan hingga lebih dari 8.000 km tersebut, telah terbukti keandalan dan daya tahan ADX Tire. Cuaca hujan dan kering, serta keragaman kontur jalan dapat dilalui. Kembali di tahun ini, ADX Tire menjelajah dengan lintasan yang berbeda, yaitu ke wilayah Kalimantan. Misi kami bukan sekedar pengujian, namun kami juga ingin memperkenalkan keindahan alam Indonesia." kata Agung Yulianto, CEO sekaligus Designer ADX Tire yg juga alumni Design Product Industri ITS Surabaya.

 


Agung Yulianto (ketiga dari kiri-red) saat memberikan sambutan dalam acara pelepasan keberangkatan tim Gomax menggunakan ban ADX Tire Poljose menuju IKN|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

"ADX Poljose menggunakan compound tipe XTP, dirancang agar memiliki keseimbangan antara grip dan daya tahan. Sehingga tidak jarang, bukan hanya utk touring tp juga di pakai fun race di lintasan balap," tukas Dwijono Priatmadi, Compounder yg juga Co CEO ADX Tire.

Pria jangkung ber hobi touring, lulusan Kimia UGM ini juga menjelaskan, bahwa performa tsb di dapat dari teknologi grip polymer modifier yg dikembangkan ADX. Sehingga membuat kompon dapat bekerja optimal di dua kondisi suhu.


Dwijono Priatmadi melakukan serah terima ban ADX Tire Poljose secara simbolis sekaligus pelepasan keberangkatan tim Gomax menuju IKN |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Di tambahkan juga oleh Direktur RIJ selaku Distributor Nasional ADX Tire, Rudyanto Wijaya yg turut hadir dan melepas Team, bahwa Program jelajah nusantara ini direncanakan sebagai kegiatan rutin. Tentu dengan tujuan yg berbeda, dan tema perjalanan yg beragam.


***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr