sunbanner

Daftar Jumlah Penduduk di Kota-kota Terbesar di Indonesia hingga Suguhkan Destinasi Wisata Menarik untuk Dikunjungi

Daftar Jumlah Penduduk di Kota-kota Terbesar di Indonesia hingga Suguhkan Destinasi Wisata Menarik untuk Dikunjungi

daerah-ikedaleo/pixabay-

Daftar Jumlah Penduduk di Kota-kota Terbesar di Indonesia hingga Suguhkan Destinasi Wisata Menarik untuk Dikunjungi.

Negera yang terkenal dengan sebutan negara kepulauan sekaligus negara maritim ini mempunyai kota-kota terbesar dengan jumlah penduduk yang padat.



Indonesia mencapai angka populasi 277.749.853 jiwa yang tinggal di bumi Nusantara ini. Jumlah ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara terbesar keempat di dunia.

Salah satu yang tak bisa dilewatkan dalam perbincangan tentang Indonesia adalah ibu kotanya, DKI Jakarta.

Ibu kota ini bukan hanya menjadi jantung pemerintahan, tetapi juga kota terbesar di Indonesia dengan lebih dari 10 juta penduduk yang mendiami wilayahnya.





×

Baca juga: Deretan Kota Terbesar di Indonesia yang Menyuguhkan Keindahan Wisata Patut untuk Dikunjungi, dari Jakarta hingga Surabaya!

Baca juga: Gak Ada Setengah Wilayah Medan! Kota Ini Berambisi Jadi Ibu Kota Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Utara, Ternyata Begini Potensi Sibolga

Baca juga: Wacana Pemekaran Lampung Namanya Apa? Isu 4 Kabupaten Ini Bakal Jadi Satu Provinsi Baru Sebab Miliki Penduduk yang Padat

Jakarta memancarkan kehidupan sibuknya, dengan lalu lintas yang selalu padat, pusat perbelanjaan yang megah, dan beragam kesempatan bisnis yang menggiurkan.

Namun, tak hanya Jakarta yang menarik perhatian. Mari kita jelajahi beberapa kota besar lainnya di Indonesia yang juga punya daya tarik uniknya masing-masing:

Baca juga: Waspada Pelanggaran Uji Emisi! Denda Berlaku Lagi Mulai 1 November 2023 Minimal Rp 250 Ribu hingga Rp 500 Ribu

Baca juga: Mengapa Rencana Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Melibatkan Lembah Rufaer? Mendalami Kekayaan Alam dan Budaya yang Menakjubkan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr