sunbanner

Parjo #12 Pindah Lokasi Ke Cibis Park TB Simatupang, Lebih Luas dan Seru Pastinya!

Parjo #12 Pindah Lokasi Ke Cibis Park TB Simatupang, Lebih Luas dan Seru Pastinya!

Event Parjo selalu dipadati pengunjung dalam setiap gelarannya-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Gelaran Parjo kini memasuki tahun ke-12 akhirnya memutuskan untuk pindah ke lokasinya yang baru di Cibis Park TB Simatupang, Jakarta Selatan, setelah melalui banyak pertimbangan.

Lokasi sebelumnya adalah di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.



Perpindahan ini dimaksudkan untuk dapat lebih memudahkan para pengunjung dalam menjangkau Lokasi acara dengan akses yang mudah.


Adnan M Abubakar saat memberikan pemaparan seputar penyelenggaraan event Parjo #12 dalam acara press conference (10/8)|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Kepindahan lokasi ini juga didasari atas pertimbangan sebagai salah satu penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture, dimana Parjo tidak hanya menjadi sebuah event saja melainkan wadah atau media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya tidak hanya tentang kendaraan tetapi juga gaya hidup.





×

Tema yang diusung juga lebih spesifik kepada generasi milenial terkini dan Gen Z. #skenanyaparjo, dengan beragam keunikan dan ketertarikannya pada perkembangan dunia otomotif di tanah air.

#skenanyaparjo adalah Hastag yang menggambarkan kebebasan berekspresi dan berkreasi. Mengajak Kawan Parjo untuk berkontribusi dan menyumbangkan aspirasi pada skena otomotif dan life style.

Adnan Muhammad Abubakar selaku Operasional Manager Parjo, memaparkan bahwa, Target gelaran Parjo ditahun penyelenggaraan yang ke-12 ini lebih kepada capaian pengunjung dan audiens yang semakin meningkat, yakni di angka 20.000 audiens.


Adnan Muhammad Abubakar, Operasional Manager|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

“Secara militansi, Parjo memiliki sekitar 10.000 militan yang hadir di Parjo setiap tahunnya. Harapannya, dititik lokasi yang baru, di Cibis ini, dengan ambience yang baru, space dengan pengaturan yang lebih tertata, dan lokasi di titik centre yang tepat, dapat bertumbuh audiens-audiens baru lebih besar lagi. Parjo menitik beratkan audiens terutama kaum milenial dan gen Z agar mereka bisa melihat perkembangan dunia otomotif lebih dekat seperti bentuk real motor, konsep-konsep custom dan mereka juga bisa bertemu dengan para builder dan sharing informasi karena sejauh ini mereka hanya berpatokan kepada sosial media,” tandasnya saat ditemui usai acara press conference.

Total peserta dalam ajang Parjo #12 2024 ini juga akan diikuti oleh 100-an booth yang diikuti oleh brand- brand Industri, Lokal Brand dan Garage dengan katagori produk mulai dari motorcycle, after market, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel & clothing.

"Target pengunjung tahun ini adalah 20.000 audiens, tiket masuk dibaderol Rp.50.000,- (OTS) dan kami menyediakan program pre-sale sebesar Rp.35.000 melalui aplikasi Deal Dulu," lanjut Adnan.


Kegiatan Sunmori menjadi salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan disetiap event Parjo|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Secara spesifik pengunjung Parjo adalah mereka yang mempunyai ketertarikan pada hal yang mengandung unsur kreatif dan secara umum adalah pemakai motor yang mencerminkan karakter pemakainya.

Berkut hal menarik sehingga event Parjo 2024 wajib dikunjungi, diantaranya :

  1. Banyak motor dengan berbagai gaya ubahan tampil di event ini yang diwakili individu maupun komunitas (Kalcer Skuter, Bobber, Café racer, Chopper, Retro, Racing) bahkan yang katagori
    katagori klasik maupun restorasi hadir disini,total ada 50an motor yang sudah teregistrasi.
  2. Garage-garage yang tampil banyak menyediakan motor custom yang siap dipinang maupun meng-custom sesuai keinginan pengunjung. (Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage,
    Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc. , AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage, Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor dan Rainbow Motobuilder).
  3. Banyak barang-barang barang-barang ajaib dan keren bisa melalui pembelian langsung ataupun lelang.
  4. Band-band seperti Disko Pantera, Monkey Booth, Es Coret dan mekar disko dll dengan basis massa komunitas yang cukup kuat. memberikan kemeriahan dan kebersamaan.
  5. Merchandise kolaborasi dengan pelaku UKM yaitu dari Pawterland, Kickstart Apparel, MetenKedet dan Sticker Embos.
  6. Airbrush Battle oleh teman-teman dari Komunitas Airbrush Indonesia.

Program-program sponsor yang turut memberikan banyak kemeriahan dan kebaikan bagi seluruh pengunjung parjo 2024 yaitu :

1. YAMAHA

  • Untuk type fazzio ada dp 500ribu saja sudah bisa beli motor fazzio
  • Program khusus untuk paket custom painting pembelian motor apapun
  • Mini custom competition; akan dipilih 3 motor xsr terbaik untuk dipajang di booth Yamaha.
    Hadiah jutaan rupiah + helm JPX
  • Free coffee untuk 50 visitor booth yamaha per hari.
  • Photo competition; foto di booth Yamaha, berkesempatan memenangkan helm half face dari JPX dan parts dari KYTA.

2. DEAL DULU

Pembelian tiket presale 35K dari OTS 50K melalui aplikasi Deal Dulu yang berlaku hingga 20 Agustus 2024.

3. MOTUL

Program Kebut hadiah pembelian Motul dengan hadiah undian mulai dari mobil Subaru Imprezza, Yamaha Xsr155 dan Stylo 160, dan tshirt dari Katros Garage, Garasi Drift dan Petrolist.

4. FLIK

  • Cashback 10ribu untuk voucher pembelian tenant-tenant peserta PARJO
  • Discount 5K untuk pembelian merchant parjo jika transaksi menggunakan flik
  • Promo bikin website harga special


Adnan dan perwakilan sponsor berfoto bersama usai press conference|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Sampai jumpa di PARJO #12, catet tanggalnya yah, 24-25 Agustus 2024, di Cibis Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Jangan sampai ketinggalan yah, Yuk ke Parjo #12.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr