sunbanner

Berikut Sederetan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Yang Menyita Perhatian Pengunjung BCA Expo 20024

Berikut Sederetan Mobil Mewah Bernilai Miliaran Yang Menyita Perhatian Pengunjung BCA Expo 20024

Porsche Panamera Turbo S E Hybrid-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com l – Berikut sederetan mobil mewah bernilai miliaran yang menyita perhatian pengunjung BCA Expo 2024.

Ajang BCA Expo 2024 yang digelar secara offline pada 16 – 18 Agustus 2024 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, menghadirkan tidak kurang dari 23 merek mobil kelas premium dengan desain elegan dan teknologi terkini.



Beberapa mobil mewah bernilai miliaran rupiah tersebut berasal dari brand ternama seperti Mercedes-Benz, BMW , Porsche, Audi serta salah satu pendatang baru asal negeri tirai Bambu, GWM dan masih banyak lagi brand ternama lainnya yang sudah eksis puluhan tahun di Indonesia.


BMW i5|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Kesemua mobil mewah ini dapoat dimiliki oleh nasabah BCA dengan memanfaatkan beragam promo khusus kredit kendaraan bermotor (KKB) dan diskon selama penyelenggaraan ajang BCA Expo 2024 berlangsung.





×

Berikut deretan mobil termahal di gelaran BCA Expo 2024 :

  1. Mercedes-Benz E300 AMG Line, Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz memboyong seri Mercedes-Benz E300 AMG Line yang dibanderol Rp1,8 Miliar ke BCA Expo 2024. Sedan mewah ini menampilkan desain interior terbaru dari Mercedes-Benz dan dilengkapi dengan sound system Burmester 4D Surround yang dapat memanjakan para penggunanya saat mengemudikannya. Mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 258 hp dengan torsi puncak 400 Nm.
  2. BMW i5, Pabrikan mobil asal Muenchen, Jerman ini menghadirkan BMW i5 eDrive40. Mobil dengan harga Rp2,2 Miliar ini, disokong dengan motor listrik yang mampu menghasilkan 340 hp dan torsi 430 Nm. BMW i5 juga dilengkapi dengan fitur Sport Boost dan Launch Control, yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam, hanya dalam waktu 6,0 detik.
  3. GWM Tank 500 HEV, GWM membawa salah satu seri terbarunya, GWM Tank 500 HEV, ke BCA Expo 2024. Mobil ini berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan tampilannya yang gagah namun tetap elegan. SUV mewah yang dibanderol hampir Rp1,2 Miliar ini dilengkapi dengan 9AT Automatic Hybrid Transmission, memungkinkan akselerasi responsif namun dengan efisiensi bahan bakar optimal. Selain itu, GWM Tank 500 HEV dilengkapi dengan teknologi Intelligent 4WD, membuatnya mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi medan, dari jalan perkotaan hingga off-road.
  4. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid, Porsche memboyong salah satu tipe termahalnya yakni Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid ke BCA Expo 2024. Dibanderol dengan harga hingga Rp4,6 Miliar, mobil ini memiliki mesin 4.0 liter twin-turbo yang mampu menghasilkan 591 tenaga kuda. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid juga dilengkapi dengan transmisi otomatis kopling ganda delapan percepatan, sehingga motor listriknya menambah daya sebesar 187 hp. Secara keseluruhan, kombinasi mesin dari mobil ini mampu menghasilkan tenaga total sebesar 771 hp. 
  5. Audi Q8, Audi menghadirkan Q8 di gelaran Expo 2024. Dibanderol dengan harga Rp2,8 Miliar, mobil ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 3.996 cc yang dikonfigurasi dalam bentuk V8. Mobil ini juga didukung dengan teknologi DOHC, twin-turbocharged, dan intercooler, yang memberikan tenaga yang kuat dan responsif, menjadikan Audi Q8 pilihan ideal bagi mereka yang mencari kombinasi sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan performa tinggi dalam satu kendaraan.


Mercedes-Benz E300 AMG Line |sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Bagi nasabah yang ingin menjajal mobil sebelum dibawa pulang, terdapat layanan test drive untuk jenis mobil tertentu di gelaran BCA Expo 2024 offline.

Hingga hari kedua pelaksanaan, layanan test drive ini telah melayani lebih dari 1200 pengunjung.


GWM Tank 500|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

BCA Expo 2024 menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta otomotif. Tak hanya dimanjakan oleh varian kendaraan roda empat dari berbagai merek, gelaran ini menawarkan berbagai promo spesial mulai dari bunga spesial 2,45% flat p.a. untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0%.


Audi Q8|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F Haryn mengatakan, “BCA Expo 2024 menjadi ajang pertemuan bisnis antara mitra bisnis dengan target pasarnya. Kami berharap ragam penawaran spesial seperti bunga rendah, promo DP 0%, serta kemudahan akses kredit kendaraan bermotor di BCA Expo 2024 dapat memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan idaman. Kami juga bangga bisa menghadirkan berbagai inovasi dan kemewahan di BCA Expo 2024, yang tentunya akan menjadi daya tarik utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia.”

***[sny]

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr