sunbanner

MC Group Tandatangani Dua Nota Kesepahaman (MOU) Sekaligus Untuk Penjualan 550 Unit Truck Shacman

MC Group Tandatangani Dua Nota Kesepahaman (MOU) Sekaligus Untuk  Penjualan 550 Unit Truck Shacman

MC Group Tandatangani Dua Nota Kesepakatan Sekaligus Untuk Penjualan 550 Unit Truck Shacman-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. Wibz

Otomotif1.com – MC Group tandatangani dua dokumen Nota Kesepahaman (MOU) untuk penjualan 550 unit truck Shacman dengan PT Karimata Multi Prima & PT Bumi Daya Kencana hari ini, Rabu (21/08).

Momentum bersejarah bagi MC Group ini menyepakati pembelian terhadap 500 unit truk Shacman tipe F3000 untuk PT Atlas Resource Tbk (AR) melalui anak usaha PT Karimata Multi Prima.




Penyerahan dokumen Nota Kesepahaman (MOU) usai prosesi penandatangan MOU dengan PT Karimata Multi Persada dan PT Bumi Daya Kencana|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. Wibz

Serta penandatanganan MOU dengan PT Bumi Daya Kencana yang menyepakati pembelian 50 unit truk Shacman tipe F3000.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan di Gedung Springhill Office Lantai 5, Jakarta Utara, yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan serangkaian kegiatan.





×

Moment bersejarah ini turut dihadiri oleh Andre Abdi selaku President Director PT Atlas Resources Tbk, Hans J selaku Vice President Director PT Atlas Resources Tbk, I Wayan Sujasman selaku President Director PT Karimata Multi Prima, Suwandi selaku President Director PT Bumi Daya Kencana, Dirmanto Chang selaku Director MC Group serta Toni Lim selaku Founder TB Global Group yang merupakan induk usaha dari MC Group beserta jajarannya.

Diawali dengan acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari perwakilan masing-masing, yang menekankan pentingnya sinergi dalam memperkuat industri transportasi dan alat berat di Indonesia.

“Pembelian atau penambahan unit ini bertujuan untuk meningkatkan target produksi perseroan di HUB Musi Rawas Utara. Harapannya, kerja sama ini dapat berlangsung dengan baik dan mencapai tujuan yang maksimal,” jelas Andre Abdi.

Sementara itu, dalam sambutannya Toni Lim mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama dan terwujudnya kesepakatan bersama ini.

"Terima kasih atas kepercayaan Atlas Group yang sudah memilih Shacman menjadi mitra dalam pengadaan unit angkutan batubara dan berkomitmen untuk menjalin kerja sama berkelanjutan di masa yang akan datang. Untuk mendukung kelancaran operasional bersama, dalam waktu dekat kami akan membangun fasilitas bengkel besar dan gudang sparepart di lokasi kerja Atlas Group," ujar Toni Lim.

Penandatanganan ini diharapkan menjadi titik awal dari kolaborasi yang lebih erat antara MC Group, PT Karimata Multi Prima, dan PT Bumi Daya Kencana di masa mendatang, serta memperkuat posisi ketiganya dalam industri transportasi di Indonesia.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr